Satu Rumah Tempat Usaha Pembuatan Kemplang Hangus Terbakar

oleh -737 pembaca

PALEMBANG, KRSUMSEL.com – Peristiwa kebakaran terjadi dikawasan padat penduduk Jalan Dr Sutomo Lorong, Suka Damai Kelurahan, Pahlawan Kecamatan, Kemuning.

 

Atas kejadian tersebut setidaknya menghanguskan satu rumah tiga kepalak anggota kartu keluarga (KK) dan tempat usaha pembuatan kempalang. Terjadi Pada Rabu (17/3/21) sekitar pukul 13:30 WIB.

Kapolsek Kemuning Palembang AKP Heri mengatakan, bahwa benar telah terjadi kebakaran di kecamatan kemuning. Mendapatkan informasi masyarakat bahwa ada satu unit rumah terbakar milik ibu Erna dimana ada tiga kepalak rumah tangga didalam rumah tersebut.

Sementara untuk penyebab kebakaran ini sendiri kita belum mengetahui, karena saat anggota kami masih melakukan identifikasi untuk terjadi kebakaran ini. Atas kejadi tersebut satu rumah hangus terbakar dan tiga unit rumah yang ada sampingnya ringan dan hanguskan sebagai tempat usaha kempalang

“Kita masih melakukan penyelidikan untuk penyebab kebakaran ini sendiri, sementara atas kejadian ini satu rumah hangus terbakar tiga unit rumah yang ada sampingnya mengalami hangus ringan dan sebagian tempat usah kempalang,” katanya.

Untuk kerugian ini sendiri belum taksir berapa dan tidak memakan korban jiwa. Hanya ada beberapa kendaraan sepeda motor hangus terbakar atas kejadian tersebut, sebanyak 6 pemadam kebakaran diturunkan berhasil memasang 30 menit. (kiki)