Satu Rumah Semi Permanen Hangus Terbakar

oleh -713 pembaca

PALEMBANG, KRSUMSEL.com – Diduga korsleting listrik satu unit rumah semi permanen di Jalan Suakarsa, Keluarahan Kemang Agung, Kecamatan Kertapati Palembang hangus terbakar sekitar pukul 12.00 Siang.

Api berhasil dipadamkan sehingga tidak menjalar ke rumah warga lainya, setelah dua unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi.

Pemilik rumah Asma (35) mengatakan, pada saat kejadain ia dan istirnya sedang tidak berada di rumah karena tengah bekerja.

“Tadi kami sedang bekerja diluar rumah, kemudian kami ditelpon tetangga dan mengatakan rumah kami terbakar,” ujarnya Kamis (5/11/2020).

Lanjutnya menuturkan, setelah ia sampai api sudah padam.

“Rumah kami hangus terbakar, dan yang bisa diselamatkan yaitu satu unit sepeda motor yang di taruh lantai satu, satu unit televisi dan satu unit salon,” katanya.

Ia berharap agar adanya bantuan dari pemerintah untuk sedikit meringankan bebanya.

Sementara itu tetangga korban Masitoh (28), mengatakan api berasal dari rumah atas rumah korban.

“Tadi saya sedang mengupas bawang, tiba-tiba saya mencium bau asap. Kemudian api semakin membesar namun cepat dipadamkan,” tutupnya.

Dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa.

Sementara itu, Kapolsek Kertapati Iptu Irwan Sidik membenarakan kejadian kebakaran tersebut.

“Ya anggota kita sudah mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP, dan untuk mengetahui penyebab dan dugaan kebakaran tersebut, alhamdulilah tidak ada korban jiwa atas insident kebakaran tersebut”tutupnya. (****)