Samsul Bahri Dinilai Masih Cocok Pimpin Desa Simpang Tiga Makmur

oleh -719 pembaca

OKI, KRSUMSEL.com – Jelang pelaksanaan pemilihan kepala desa (Pilkades) pada 12 Oktober 2021, calon kepala desa (Cakades) incumbent Simpang Tiga Makmur, Kecamatan Tulung Selapan Kabupaten OKI Samsul Bahri intens menemui warga, dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

Bahkan Cakades Simpang Tiga Makmur dengan nomor urut satu ini digadang-gadang bakal menang kembali dalam kontestasi Pilkades Desa Simpang Tiga Makmur 12 Oktober 2021.

 

“Pak Samsul Bahri merupakan sosok yang tepat untuk menjadi pemimpin Desa Simpang Tiga Makmur. Karena jiwa memimpinnya sudah terbukti,” kata tokoh masyarakat Desa Simpang Tiga Makmur, Slamet Riadi, Senin (4/10/2021).

Menurut dia, sepak terjang sosok Pak Samsul Bahri membaur di tengah masyarakat sudah tak diragukan lagi.

Bahkan jika kelak beliau terpilih kembali menjadi kepala desa (kades) Simpang Tiga Makmur, dirinya meyakini Desa Simpang Tiga Makmur akan semakin maju berkembang dan siap mendukung visi misi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKI yakni “Membangun OKI Dari Desa”.

“Kami imbau warga untuk satukan tekad untuk solid memilih Pak Samsul Bahri di Pilkades 12 Oktober nanti. Kemajuan Desa Simpang Tiga Makmur tergantung dari warga saat pelaksanaan Pilkades,” terang tokoh masyarakat Pak Sanuri As-Shiddiq.

Dia optimistis Pak Samsul Bahri akan mendulang suara, mengingat sampai saat ini bersangkutan tetap intens membaur ke tengah masyarakat.

Ayah tiga anak itu terus aktif blusukan ke pelosok desa sampai ke lokasi tambak, seperti mengikuti kegiatan sosial keagamaan di masyarakat, menghadiri acara pernikahan hingga membantu warga Desa Simpang Tiga Makmur mengurus dokumen kependudukan seperti e-KTP, KK dan dokumen lainnya di Kayuagung serta aktif membantu urusan warganya di Palembang bahkan sampai ke Lampung. (****)