Sampoerna Agro Peduli : Dukung Vaksinasi Serentak, Sekaligus Bantu Korban Banjir

oleh -695 pembaca

OKI, KRsumsel.com – Sampoerna Agro salah satu perusahaan perkebunan kelapa sawit dan pengolahannya kembali melakukan bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekitar perusahaan. Hal ini diwujudkan oleh Sampoerna Agro dalam mendukung Kegiatan Vaksinasi Serentak Indonesia yang dilakukan oleh Kepolisian Republik Indonesia Resort Kab. OKI. Vaksinasi Serentak Indonesia tersebut dilaksanakan di PSHT Kec. Lempuing, Kab. OKI dengan peserta vaksin anak umur 6 – 12 tahun. Dalam hal ini Sampoerna Agro memberikan bingkisan godybag 1500 paket yang berisi makanan/jajanan anak – anak untuk peserta vaksin.

 

Kegiatan Vaksinasi Serentak Indonesia yang dilaksanakan di PSHT Lempuing ditinjau langsung oleh Kapolres Kab. OKI AKBP Dili Yanto SIK dan Dandim 0402/OKI Kolonel Inf Hendra Saputra.

 

Dalam melakukan peninjauan Vaksinasi tersebut Kapolres AKBP Dili Yanto SIK mengatakan, bahwa Polres Kab. OKI pada Vaksinasi anak hari ini  menargetkan 1000 anak. Vaksinasi untuk Anak hari ini dilaksanakan secara serentak diseluruh Indonesia, dan dipantau langsung oleh Bapak Kapolri.

 

“Vaksinasi Serentak Indonesia yang dilaksakan hari ini atas kerjasama yg baik dengan PSHT, KODIM, dan juga Sampoerna Agro, hari ini kita mentargetkan 1000 anak umur 6 – 12 tahun mengikuti vaksinasi. Terima kasih kami ucapkan kepada berbagai pihak yang telah mendukung kesuksesan pelaksanaan vaksinasi. Dan kami menghimbau kepada seluruh masyarakat Kab. OKI tetap patuh terhadap protokol kesehatan”, kata AKBP Dili Yanto SIK.

RH Plantation Sampoerna Agro, Eldi Nuzan pada saat menghadiri kegiatan vaksinasi tersebut mengatakan, bahwa Sampoerna Agro selalu berusaha maksimal untuk berkontribusi dan bermanfaat bagi para pemangku kepentingan perusahaan, salahsatunya melalui Program CSR yang kita Programkan/jalankan setiap tahun. Dan pada hari ini Sampoerna Agro mendukung pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan oleh pemerintah baik Polres, KODIM, maupun Dinas Kesehatan untuk mencapai Herd Immunity Indonesia.

 

Eldi Nuzan menambahkan, pada hari ini selain mendukung kegiatan Vaksinasi Serentak Indonesia, perusahaan juga akan menyerahkan sembako untuk masyarakat yang terdampak banjir yang berada disekitar Sampoerna Agro. Kita berikan secara bertahap dari satu desa ke desa lainnya, tim kita saat ini sedang bergerak ke Desa Balian.