Sabu Senilai Rp 30 Juta Gagal Edar di Muba, Kapolres: Kita Berhasil Menyelamatkan 225 Anak Bangsa

oleh -2.164 pembaca

MUBA, KRSUMSEL.com – Jajaran Sat Res Narkoba Polres Musi Banyuasin (Muba) berhasil menangkap Andy Aryanto (37) atas kepemilikan narkoba jenis sabu-sabu senilai Rp 30 juta lebih.

Warga Desa Ulak Paceh, Kecamatan Lawang Wetan, Kabupaten Muba ini berhasil ditangkap pihak kepolisian di sebuah pondok sawah yang berada di Dusun I, Desa Ulak Paceh, Kecamatan Lawang Wetan pada, Selasa (07/09/2021) sekitar pukul 14:00 wib.

 

“Ya tersangka Andy berhasil kita tangkap di sebuah pondok yang berada di Dusun I, Desa Ulak Paceh, Kecamatan Lawang Wetan pada, Selasa (07/09/2021) pukul 14:00 wib, ” ujar Kapolres Muba AKBP Alamsyah Pelupessy, SH, SIK, MSI saat memimpin prees rilis di Mapolres Muba, Kamis (09/09/2021).

 

Dijelaskan Alamsyah, dari penggerbekan di pondok sawah tersebut. Anggota dilapangan berhasil menemukan barang bukti narkoba jenis sabu seberat 50,64 gram yang disimpan di dalam kantong celana tersangka Andy.

Sambung Alamsyah, tidak hanya itu. Dari TKP kita turut menemukan barang bukti lainnya berupa 1 pucuk senpira jenis FN, 1 buah magazine dan 5 butir amunisi. Beserta sebuah identitas yang diduga kuat milik inisial D yang berhasil kabur dari TKP saat dilakukan penggerbekan.