Saat Mantan Kiper Sriwijaya ini Berkelahi, Hp Seharga Rp10 Jutaan Raib

oleh -10.179 views

PALEMBANG, KR Sumsel – Rangga Pratama (24), warga Dusun II Tanah Lembak, Kecamatan Rambutan, Kabupaten Banyuasin menjadi korban pencurian.

Kejadian pencurian tersebut terjadi di Jalan Jendral Sudirman, tapatnya di depan Indomaret Mawar Cinde Palembang, Kecamatan Ilir Timur I, pada sabtu (4/7/2020) pukul 20.30 WIB malam.

Akibat pencurian tersebut korban kehilangan satu unit handphone merk Iphone warna space grey dengan total kerugian sekitar Rp. 10,8 juta.

“Pada saat kejadian saya sedang membuka pintu mobil di TKP, kemudian melintas seorang pengendara sepeda motor yang sangat ngebut sehingga saya kaget. Saya tegur dia, namun ia tidak senang terjadila perkelahian” ujarnya Senin (6/7/2020).

Saat korban dan pengendara motor tersebut berkelahi ada warga sekitar  TKP memisah kami.

“Saat terjadi keributan itulah, handphone saya terjatuh, entah kemana.  Kemudian saya dan pengendara motor tadi bersama warga mencari handphone saya yang terjatuh,” katanya.

Saya pun dengan pengendara motor tersebut langsung didamaikan warga.

“Saat bersama-sama kami mencari handphone tersebut, pacar saya langsung mengatakan kalau handphone saya tadi diambil salah satu warga yang kemudian langsung melarikan diri, pada saat itu saya langsung mencoba menelpon hanphone saya masih aktif namun setelah saya mencoba menelpon lagi handphone saya sudah tidak aktif lagi,” ujar mantan kiper Sriwijaya FC ini.

Tidak terima handphone nya hilang dicuri ia pun mendatangi SPKT Polrestabes Palembang untuk membuat laporan polisi.

“Saya berharap pelaku tertangkap dan handphone saya kembali. Semoga pelaku dapat bertanggungjawab atas apa yang diperbuatnya,” tutupnya.

Sementara itu, Kepala SPKT Polrestabes Palembang AKP Heri membenarkan adanya laporan pencurian yang dialami korban.

“Laporan korban sudah diterima anggota piket kita, selanjutnya laporan korban akan ditindaklanjuti oleh unit Reskrim” tutupnya. (****)