Saat Hendak Mandi Di Sungai Wanita Pemulung Tak Sadarkan Diri Dengan Keluarkan Darah Dari Hidung

oleh -15.984 views

PALEMBANG, KR Sumsel – Warga Jalan Mataram, Kelurahan Kemas Rindo Kecamatan Kertapati Palembang, dihebohkan dengan perempuan yang tiba tiba tak sadarkan diri saat ingin mandi di Sungai, Kamis (23/7/2020).

Menurut pengakuan Nur (43) warga sekitar mengatakan, pada kejadian ia melihat wanita tersebut ingin mandi di Sungai di kawasan tersebut.

“Setahu saya tadi perempuan tersebut ingin mandi di Sungai, dan suaminya pergi sebentar untuk buang air besar, tiba-tiba suaminya berteriak sambil mengangkat istrinya ke pinggir sungai dalam kondisi tidak sadarkan diri,” ujarnya saat ditemui dilokasi, Kamis (23/7/2020).

Diketahui mayat perempuan tersebut biasa memulung di kawasan tersebut bersama suaminya.

“Kami biasa melihat mereka berdua memulung di daerah sini, biasanya mereka berjalan kaki, dan pernah wanita itu meminta baju bekas kepada saya. Kami juga tidak terlalu tahu siapa namanya karena mereka bukan warga sini,” bebernya.

Sementara itu perangkat RT 03 RW 01 Murdi, membenarkan kalau tadi ada perempuan yang diduga pemulung tidak sadarkan diri.

“Tadi warga banyak yang berkerumun untuk melihat wanita yang tidak sadarkan diri itu, dan terlihat hidungnya mengeluarkan darah. Setelah itu datang mobil ambulan dan membawa wanita tersebut ke salah satu rumah sakit”  katanya.  (****)