Ryuji Utomo Sudah Susul Timnas Indonesia ke Dubai

oleh -701 pembaca

Dubai, KRSUMSEL.com – Pemain Penang FC Ryuji Utomo sudah ikut Pemusatan Latihan (TC) Timnas Indonesia, Selasa (18/5/2021). Ia tiba di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), sehari sebelumnya.

Ryuji menjadi pemain dari luar negeri pertama yang sudah menyusul Timnas Indonesia. Masih ada empat pemain lainnya yang berkarier di luar untuk bergabung.

Empat pemain itu adalah Egy Maulana Vikri (Lechia Gdańsk), Witan Sulaeman (FK Radnik Surdulica), Asnawi Mangkualam (Ansan Greeners FC). Mereka akan menyusul secara bergiliran.

“Saya senang akhirnya bisa bergabung dengan teman-teman disini saya ingin memberikan yang terbaik untuk timnas Indonesia,” kata Ryuji dalam rilis PSSI.

“Semoga saya bisa memberikan pengaruh positif serta pengalaman bermain saya selama di klub maupun Timnas kepada pemain lain terutama pemain muda,” ujarnya menambahkan.

Belum diketahui kapan para pemain luar negeri lain akan segera menyusul seperti Ryuji. Asnawi Mangkualam sebelumnya sempat disebut oleh Ansan Greeners akan meninggalkan Korea pada 18 Mei.

Sebelum ke lapangan hijau, Timnas Indonesia masih mencicipi latihan di pantai pada pagi harinya. Adapun materi latihan hari kedua adalah jogging, yoga, dan sedikit permainan sepakbola pantai.Sementara itu, latihan hari kedua Timnas Indonesia pada Selasa sudah digelar di lapangan hijau. Sebelumnya Adam Alis Cs sempat berlatih di Pantai pada hari pertama, Senin (17/5).

Cuaca panas di Dubai menjadi salah kendala yang dihadapi Timnas Indonesia. Suhu rata-rata di sana bisa mencapai 38 derajat celcius.(*)

 

 

 

 

SUMBER