Ronaldo: Saya Pulang ke MU untuk Juara, Bukan Santai-santai

oleh -85 pembaca

Jakarta, krsumsel.com – Cristiano Ronaldo berambisi membawa Manchester United juara lagi. Itu pula yang jadi alasannya untuk pulang ke Old Trafford.
Cristiano Ronaldo pulang ke Manchester United musim panas ini. Penyerang 36 tahun tersebut diboyong seharga 15 juta euro dari Juventus dan dikontrak dua tahun, dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Meski tak lagi muda, Ronaldo percaya diri bisa membawa Manchester United kembali ke jalur juara. ‘Setan Merah’ belum lagi memenangi Premier League sejak ditinggalkan Sir Alex Ferguson pada 2013 silam.

Selain itu, MU juga masih mengejar titel pertama bersama Ole Gunnar Solskjaer. Trofi terakhir yang didapatkan MU diraih pada 2017 silam di bawah Jose Mourinho.

“Inilah sebab saya ada di sini. Saya bukan di sini untuk berlibur. Masa sebelumnya berjalan bagus, memenangi hal-hal penting dan saya mengenakan seragam ini bertahun-tahun lalu,” kata Cristiano Ronaldo dikutip Sky Sports.

“Tapi saya di sini untuk menang lagi. Saya mampu, saya dan rekan-rekan setim saya. Saya siap untuk memulai. Ini kesempatan bagus buat saya, buat suporter, buat klub, untuk maju satu langkah ke depan. Saya siap dan saya rasa saya akan menjadi hal besar dalam 3-4 tahun ke depan,” sambungnya.

Ronaldo berpeluang menjalani debut keduanya bersama Manchester United di Old Trafford melawan Newcastle United, Sabtu (11/9/2021) malam WIB.(*)

 

 

 

 

SUMBER