Ribut Sampai Keluar Jurus Kungfu, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka Damai

oleh -59 pembaca

Jakarta, krsumsel.com – Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka akhirnnya berdamai. Kedua pun sama-sama mencabut laporan polisi terkait kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).
Hal itu diungkapkan oleh paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak. Ia mengatakan Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka sudah melakukan perdamaian itu sejak hari Sabtu, 9 Oktober 2021.

“Udah damai, udah cabut laporan Sabtu Minggu lalu,” ujar Benny Simanjuntak saat dihubungi, Rabu (13/10/2021).

Meskipun begitu, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka tetap memutuskan untuk berpisah. Sidang perceraiannya akan dilanjutkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (14/10).

“Besok sidang cerai lanjut, cerai tetap. Besok membaca kan tuntutan Ijonk,” tutur Benny Simanjuntak.

Satu hari setelah perdamaian itu terjadi, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka terlihat jalan bersama. Hal itu diketahui dalam unggahan Dhena Devanka di stories Instagramnya.

Pada kesempatan itu, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka tidak hanya jalan berdua saja. Mereka mengajak anak-anak dan juga sahabatnya.

Bahkan keduanya tampak akur dalam foto yang berada di sebuah meja makan besar. Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka duduk bersebelahan, meski ada jarak dua kursi dari tempat mereka.

Dhena Dhevanka pun menyampaikan terima kasihnya kepada kerabatnya yang datang dari Surabaya.

“Terimakasih papi @sandrasimangasing dan mami @novi_arifah buat nyempetin ketemu kita nih. All the way from Surabaya. Thanks a lot for everything,” tulis Dhena Devanka di Instagramnya, dilihat pada Minggu (10/10/2021).

Sebelumnya, Dhena Devanka melaporkan Jonathan frizzy ke Polres Metro Jakarta Selatan. Laporan masuk pada tanggal 21 Mei 2021.

Dhena Devanka melaporkan Jonathan Frizzy atas kasus KDRT. Tak terima, Jonathan Frizzy pun melaporkan balik istrinya itu dengan kasus yang sama.(*)

 

SUMBER