Raden Timur Jabat Kasi Pidsus Kejari Lahat

oleh -541 pembaca

/// Anjasra Karya Jabat Kasi Intel Kejari Prabumulih

 

 

Lahat, KRsumsel.com – Gerbong jabatan di Kejaksaan Negeri Lahat bergerak, Anjasra Karya SH Kasi Pidsus Kejari Lahat dipercaya menjabat jabatan baru sebagai Kasi Intel di Kejaksaan Negeri Prabumulih.

 

Sebagai tanda berakhirnya masa tugas di Kejaksaan Negeri Lahat, Senin, (20/9) dilaksanakan Sertijab (Serah terima jabatan) Kasi Pidsus Kejari Lahat Anjasra Karya SH ke Raden Timur Ibnu Rudianto SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi BB Kejari Pesawaran Provinsi Lampung.

 

Bertempat di aula Kejari Lahat, sertijab langsung dipimpin Kajari Lahat Fithrah SH serta diikuti pejabat utama, karyawan dan pegawai Kejaksaan Lahat.

 

Fithrah SH Kajari Lahat dalam sambutanya, mengatakan, pergantian ini merupakan hal yang wajar karena hal tersebut sebagai bentuk kebijakan pimpinan Kejaksaan RI dalam rangka regenerasi personil dan tuntutan kebutuhan serta bentuk penyegaran pada personil Kejaksaan. Hal ini bertujuan untuk mengoptimalkan kemampuan lembaga serta mendukung tugas pokok Kejaksaan Republik Indonesia. Termasuk juga mutasi di Kejari Lahat yang saat ini dielenggarakan.

 

“Saya atas nama pimpinan Kejaksaan Negeri Lahat menyampaikan selamat atas Pelantikan sebagai Kasi Tindak Pidana Khusus dari Pejabat lama Anjasra Karya, SH kepada Raden Timur lbnu Rudianto, SH. Dalam kesempatan ini tidak lupa kami juga mengucapkan terima kasih kepada Anjasra Karya, SH yang telah melaksanakan tugasnya sebagai kasi Tindak Pidana Khusus pada Kejaksaan Negeri Lahat selama ini,”sampai Kajari.