Puluhan Mahasiswa Perguruan Tinggi Bina Sriwijaya Melaksanakan Bazar kewirausahaan

oleh -277 pembaca

PALEMBANG,KRSumsel.com – Dalam rangka bulan suci Ramadan 1442 Hijriah. Perguruan tinggi Bina Sriwijaya Palembang, melaksanakan Bazar kewirausahaan yg dikuti oleh mahasiswa/i perguruan tinggi Bina Sriwijaya (AMIK, Akademi Bahasa Asing, dan Psikolgi..kegiatan ini dilaksanakan pada tgl 19 sd 30 April 2021 yang bekerja sama dengan pihak pedestrian sumatera selatan yang kegiatan nya bertempat di halaman kampus Bina Sriwijaya Palembang di jalan H Riyacudu Kelurahan 8 Ulu Kecamatan Seberang Ulu 1 Palembang.

Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan yang akan terus dilaksanakan setiap tahun dan ini merupakan implementasi dari matakuliah kewirausahaan yang telah diikuti oleh mahasiswa di perguruan tinggi Bina Sriwijaya, ujar R.A. Fitriah, S.Psi. yg merupakan ketua panitia kegiatan bazar kewirausahaan ini.

Dalam kegiatan ini mahasiswa menampilkan aneka ragam makanan/minuman yang merupakan hasil kreatifitas dan olahan mahasiswa sendiri, dan bagi mahasiswa yang memiliki kreatifitas dan inovasi dalam pengolahan makanan/minuman akan diberikan hadiah dan tropi.

Dalam kesempatan tersebut dibuka secara resmi oleh Direktur AMIK Bina Sriwijaya Ibnu Akil, S.kom, mengatakan bahwa kegiatan bazar ini merupakan salah satu upaya utk mendorong jiwa wirausaha dan kreatifitas di kalangan mahasiswa sekaligus mendidik Mahasiswa mandiri dalam berwirausaha.

” Ya kegiatan bazar ini merupakan salah satu upaya untuk mendorong mahasiswa mendidik mahasiswa mandiri dalam berwirausaha”tutupnya.

Hadir dalam kegiatan pembukaan, Bazar kewirausahaan tersebut dihadiri oleh ketua dewan pembina Ibu Hj. Miaty Hermawati, M.Pd, Ketua yayasan Bpk H. Irian Nasri, M.Pd, Direktur AMIK/ ABA Bpk Ibnu Aqil,M.Kom, Ketua STIPSI Bpk Zet Abdullah, M.Si serta Dosen AMIK Bina Sriwijaya / ABA Bina Insan Indonesia/STIPSI dan karyawan dilingkungan yayasan bina Sriwijaya Palembang.(Kiki)