Pria yang Dianggap Kebal Ternyata Dalam Kondisi Konsumsi Narkoba

oleh -10.201 views

PALEMBANG, KR Sumsel  – Diduga mempunyai ilmu kebal, pelaku Riduan (34) ahirnya berhasil dilumpukan oleh anggota Polsek Ilir Timur 1 yang sedang patroli. Dimana pelaku terpergok oleh warga saat ia melakukan percobaan pencurian motor di Jl. Kapten Anwar Sastro .

Tersangka Riduan ditangkap oleh Kepolisian Sektor (Polsek) Ilir Timur I Palembang ketika sedang patroli langsung di Jl. Kapten Anwar Sastro dan Jl. Nyoman Ratu pada, Rabu,  (1/7/2020) petang.

Kapolsek Ilir Timur I Palembang Kompol Deni Triana saat Live bersama salah satu televisi swasta mengatakan terkait kabar Ridwan kebal dipastikan hal itu hanya asumsi di masyarakat saja.

“Sebab pelaku sebelum beraksi dalam pengaruh narkoba, bukan kebal pelaku ini hanya saja gak merasakan dipukul karena dalam pengaruh narkoba,” ujarnya, Kamis (2/7/2020) malam.

Sementara pengakuan Ridwan,  mengakui perbuatannya. Selain itu pihaknya pun mengaku dalam ketangkap basah oleh massa saya gak mempunyai ilmu kebal atau jimat.

Menurutnya juga saat itu dirinya dalam kondisi pengaruh narkoba sehingga kata warga yang melakukan pemukulan tidak merasa sakit malahan ketika dipukul kepala saya sudah bocor dan berdarah.

“Ya menjadi target utamanya saya mengambil Motor, namun ketahuan warga sehingga saya diamuk massa,” terangnya.(****)