Presiden Barca Tak Tutup Kans Pulangkan Messi dan Iniesta

oleh -99 pembaca

Barcelona, krsumsel.com – Barcelona baru saja mendatangkan bek kanan senior Dani Alves. Presiden Barca Joan Laporta menolak menutup peluang memulangkan Lionel Messi dan Andres Iniesta.
Alves, 38 tahun, resmi meneken kontrak dengan Barcelona sampai akhir musim 2021/2022. Pemain internasional Brasil itu diperkenalkan secara resmi kepada fans di Camp Nou, Rabu (17/11/2021).

Alves akan memulai periode kedua dalam kariernya berseragam Blaugrana setelah didaftarkan pada Januari 2022. Sebelumnya, Alves pernah memperkuat Barca selama delapan tahun dengan memenangi total 23 piala, termasuk enam LaLiga, empat Copa del Rey dan tiga Liga Champions.

Namun, Dani Alves bisa saja tidak akan menjadi satu-satunya mantan pemain Barca yang kembali ke Catalonia. Pemain-pemain generasi emas macam Messi dan Andres Iniesta mungkin saja akan menyusul Alves di masa depan.

Lionel Messi sendiri sedang menjalani debut musimnya bersama Paris Saint-Germain setelah meninggalkan Barcelona di musim panas lalu. Sementara Iniesta masih terikat kontrak dengan klub Jepang Vissel Kobe sampai dua tahun lagi.

“Saya tidak bisa menutup kemungkinannya,” cetus Laporta dikutip ESPN. “Itu sudah terjadi dengan Dani Alves, yang sudah melihat situasinya dan menginginkan untuk membantu. Kami bersyukur dengan pengorbanan finansial yang sudah dia buat. Dia ingin membantu kami mengembalikan semuanya.”

“Leo dan Andres adalah dua pemain spektakuler. Saya tidak bisa memprediksi masa depan. Mereka itu pemain-pemain hebat Barca dan pemain-pemain yang membuat klub ini seperti sekarang, dan mereka akan selalu ada tapi kan mereka masih terikat kontrak dengan klub-klub lain. Itu mesti dihormati, tapi di dalam hidup ini Anda tidak pernah tahu,” ungkap Laporta mengenai peluang kembalinya Messi dan Iniesta.(*)

SUMBER