Polres OKI Serahkan Simbolis Baju Wartawan Kriminal

oleh -316 pembaca

OKI, KRSUMSEL.com -Kapolres OKI, AKBP Dili Yanto didampingi Kasat Reskim, AKP Sapta Eka Yanto, Msi dan Kasat Intel, Iptu Dwirudin menyerahkan secara simbolis baju wartawan kriminal yang bertugas di Kabupaten OKI.

 

Penyerahan baju itu dilaksanakan di halaman mapolres OKI sembari coffee morning bersama awak media tersebut.

 

 

Sebanyak 16 baju diserahkan kepada rekan-rekan media sebagai bentuk kepedulian kepada insan pers yang telah membantu memberikan kontribusi peliputan dan pemberitaan dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat akan kegiatan yang telah dilaksanakan jajaran Polres OKI.

 

 

Dalam kesempatan itu, Kapolres OKI, AKBP Dili Yanto, meminta kepada para insan pers kiranya terus mendukung semua program yang dilakukan Polres OKI terutama dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat melalui pemberitaan masing-masing dengan mengedepankan fakta dan realita jangan sampai hoax yang justru menimbulkan kisruh.

 

Dalam kesempatan tersebut, Idham Syarief Wartawan KRSUMSEL.com, Jurnal Sumatra Group, mewakili rekan media dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Polres OKI beserta jajaran, yang telah peduli kepada rekan pers yang bertugas di Polres OKI.

 

“Kami ucapkan terima kasih, atas kepedulian Kapolres OKI yang selama ini selalu peduli dengan insan pers, dengan menyediakan media center serta memberikan seragam,” Ucap pria yang juga menjabat sekretaris PWI OKI tersebut.

 

Ditambahkannya dengan komunikasinyang baik, maka tidak akan terjadi miskomunikasi, sehingga pihak insan pers mudah menjalankan tugasnya untuk konfirmasi guna keberimbangan berita.

 

 

Sementara itu, salah satu perwakilan media yang menerima baju tersebut, Adi, mengucapkan terimakasih banyak kepada Kapolres OKI dan jajarannya yang telah peduli akan kinerja para jurnalist yang ada.

 

“Ini akan menjadi semangat bagi kami para wartawan untuk terus berbenah diri dalam menjalankan tugas kami dengan baik dan profesional sesuai UU pers dan kode etik jurnalistik”, ujar Adi seraya tersenyum penuh kegembiraan.

 

Kedepan para jurnalist ini bertekad akan selalu siap membantu Polres OKI memberikan informasi kepada masyarakat sehingga bermanfaat untuk dikonsumsi oleh publik. (****)