Polres Lahat Bedah Dua Rumah Warga

oleh -116 pembaca

Lahat, KRsumsel.com – Sedikitnya dua rumah milik warga diantaranya di Desa Tanjung Payang Kecamatan Lahat Selatan dan Kecamatan Jarai dilakukan bedah rumah oleh Polres Lahat.

 

Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK kepada wartawan membenarkan Polres Lahat melakukan bedah rumah, saat ini yang telah dilakukan bedah rumah satu rumah di Desa Tanjung Payang Kecamatan Lahat Selatan.

 

“Pelaksanaan bedah rumah dilaksankan pada 15-30 Juni, moment bedah rumah ini bersumber dari sumbangan dari Anggota Polres Lahat sekaligus memperingati HUT Bhayangkara,” ungkap Kapolres, Rabu (16/6).

 

Masih dilanjutkan Kapolres, satu rumah lagi di Kecamatan Jarai. Jadi ada dua rumah yang di bedah. Rencananya pada tangga Juni akan selesai dilakukan bedah rumah bahkan di tinjau langsung ke lokasi.

 

“Nanti kalau sudah selesai bedah rumah akan kita cek dan pantau langsung kelokasi,” ucap Kapolres didampingi Paur Humas Aiptu Lispono.

 

Diakui Kapolres, rumah yang di bedah sendiri sebelumnya sudah dicek keberadaannya bahkan memang layak untuk di bedah karena sudah tidak layak untuk ditempati.

 

“Tentu saja kita berharap kedepan ada dari kalangan pengusaha maupun perusahan serta dermawan yang ingin membantu melakukannya bedah rumah karena masih banyak rumah tidak layak di Kabupaten Lahat,” pungkasnya.

(Dedi)