PLN NTB Kirim Puluhan Personel Bantu Sukseskan PON Papua

oleh -223 pembaca

Mataram, KRsumsel.com – PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Nusa Tenggara Barat mengirimkan sebanyak 20 orang personel ke Papua untuk membantu menyukseskan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua.

 

“Tim dari NTB ini akan bergabung dengan tim dari unit yang lain. Mereka ditugaskan khusus untuk mengawal suplai kelistrikan aman dan andal selama PON berlangsung,” kata General Manager PLN Unit Induk Wilayah NTB, Lasiran, usai pelepasan personel, di Mataram, Selasa.

 

Menurut dia, pasokan kelistrikan yang aman dan andal tentunya menjadi salah satu penentu kesuksesan dari pelaksanaan setiap pertandingan yang berlangsung.

 

PLN NTB sendiri yang merupakan salah satu unit di PLN Regional Sulawesi, Maluku, Papua dan Nusa Tenggara, akan berkontribusi untuk menjamin pasokan listrik selama penyelenggaraan event nasional tersebut.

 

Ia mengatakan sebanyak 20 orang personel akan diberangkatkan dalam empat tahap. Tahap pertama diberangkatkan sebanyak enam personel pada Selasa (21/9), dan selanjutnya sebanyak empat personel berangkat pada 23 September 2021.

 

Kemudian pada 30 September, sebanyak enam orang, dan tahap terakhir ada empat personel yang berangkatpada 1 Oktober 2021.