Penggerebekan Kawasan Boom Baru, Petugas Sat Resnarkoba Dihujani Batu Oleh Warga

oleh -1.051 pembaca

PALEMBANG,KRSumsel.com-Penggerebekan kawasan narkoba Boom Baru oleh Satres Narkoba dan Tim Hunter Samapta Polrestabes Palembang di Lorong Manggar I, Kelurahan Lawang Kidul, Kecamatan IT I Palembang, pada Kamis (23/9/2021) mendapat perlawanan dari warga,hujan batu pun tak bisa dielakkan.

 

Kasat Narkoba Polrestabes Palembang AKBP Andi Supriadi mengatakan, saat penggerebekan tersebut anggota Unit I Satres Narkoba Polrestabes Palembang sempat dikepung oleh warga sekitar, sehingga pihaknya menurunkan kekuatan besar.

 

“Ya kemarin sore, kami melakukan tindakan represif di Boom Baru sampai pagi tadi. Satu unit kita dikepung, ada lemparan batu sehingga kita menurunkan kekuatan besar. Jadi yang viral itu memang benar,” kata Andi saat pers rilis ungkap kasus narkoba, Jum’at (24/9/2021) .

 

Dia mengatakan, banyaknya kamera closed circuit television (CCTV) yang terpasang di lokasi penggerebekan, membuat satu bandar besar yang menjadi target operasi berinisial D berhasil meloloskan diri.

 

“Bandar utama berhasil kabur, dengan barang bukti yang wah lah, yang tidak bisa saya sampaikan diri. Kemudian kita lakukan pengejaran, salah satu kurirnya atas nama priansyah kita temukan di rawa-rawa Jalan Perintis Kemerdekaan dan kita amankan,” tambah Andi.