Pengantin Laki-laki Wajib Tanam Pohon Buahan Bila Mau Melamar Perawan di Banyuasin

oleh -211 pembaca

BANYUASIN.KRSumsel.com – Bupati Banyuasin H.Askolani memberikan stetmen di akun Instagramnya @askalonijasiban pada Selasa (18/5/2021) bahwa semua laki-laki yang mau melamar perawan wajib menanam pepohonan buah-buahan di pekarangan rumah mertuanya.

“Alhamdulillah… untuk mendukung gerakan pulauan bue, semua pengantin laki-laki yang mau melamar anak perawan di Banyuasin wajib menanam pohonan buah-buahan di pekarangan rumah mertuanya,” tulis Askolani

Dari stemen tersebut mendapat tanggapan positif dari akun @madebawayasa yang menilai program Bupati Askolani sangat baik dan membuat keluarga yang peduli terhadap lingkungan.

“Program yang sangat baik bapak bupati, semoga menjadi keluarga yang peduli lingkungan,” katanya mengomentari status @askolanijasiban.

Diketahui bahwa Bupati Banyuasin H. Askolani sudah me-launching Pulau Bueh (Banyuasin Kawasan Buah( yang dipusatkan di Desa Suka Mulya Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin.

Kegiatan tersebut dilakukan bertujuan agar masyarakat banyuasin giat menanam tanaman yang bermanfaat, sebagai daerah yang ditunjuk berpenghasil buah-buahan, tentunya ini salah satu tujuan pemerintah membantu masyarakat memiliki tanaman buah disetiap rumah, yang dapat dirasakan manfaatnya dengan jangka waktu cukup lama. (Yan)