Pemuda Asal Jejawi Diamankan Gegara Acungkan Jari Tengah ke Polisi

oleh -3.907 pembaca

PALEMBANG,KRSumsel.com – Entah apa yang dilakukab Idrus(18) remaja asal Jejawi OKI ini mengacungkan jari tengah ke Kapolsek Ilir Timur I dan anggota saat menertibkan balap liar yang terjadi dini hari tadi, Minggu(22/8/2021)pukul 02.00wib.

 

Dari pantauan , motor Jupiter yang dikendarai Idrus dan temannya Ridho(19) di Jalan Jendral Sudirman dekat Bank BNI ini terjatuh setelah menabrak lampu belakang mobil Avanza milik pengendara lain, saat keduanya akan berlari.

 

Kedua remaja yang ngekost di daerah 12 Ulu Kecamatan Seberang Ulu 2 ini langsung diamankan ke Polsek Ilir Timur I Palembang.

 

Kapolsek Ilir Timur 1 Palembang AKP Ginanjar Aliya Sukmana pun menanyakan maksud mengacungkan jari tengah kepadanya dan ke anggota.

 

“Apa maksud kamu seperti itu, saya lihat dengan jelas saya dibelakang kamu. Apakah pantas kamu seperti itu,”tanya kepada pelaku Idrus.

 

Sementara, Idrus pun berkelit atas tuduhan tersebut dan mengatakan bukan tertuju kepada pihak ke Polisian melainkan temannya.

 

“Kalu boleh jujur itu bukan polisi pak, tapi untuk kawan aku di belakang pak,”katanya. Atas tindakkan tersebut kedua pelaku harus mempertanggung jawabkan perbuatannya.

 

Sementara dari pantaun di Polsek IT 1 Palembang,Senin (23/8/2021) petugas mengamankan 12 motor yang menggunakan knalpot racing dan juga tak lengkap surat-suratnya. (Kiki)