Pemkot Solok Ajak Siswa dan Orang Tua Sukseskan Gebyar Vaksin Remaja

oleh -66 pembaca

Solok, KRsumsel.com – Pemerintah Kota Solok, Sumatera Barat mengajak seluruh siswa dan orang tua di kota itu agar menyukseskan kegiatan Gebyar Vaksin Remaja yang digelar Pemprov Sumbar.

 

“Saya mengajak seluruh siswa dan para orang tua di Kota Solok untuk menyukseskan Gebyar Vaksin Remaja ini dalam rangka memutus mata rantai COVID-19,” kata Wakil Wali Kota Solok Ramadhani Kirana Putra di Solok, Selasa (14/9) saat mengikuti peluncuran Gebyar Vaksin Remaja di SMAN 3 Kota Solok untuk menyukseskan gerakan nasional vaksinasi COVID-19.

 

Kegiatan tersebut digelar Pemerintah Provinsi Sumatera Barat dengan tema Gebyar Vaksin Remaja serentak bagi siswa/siswi SMA, SMK, SLB se-Sumbar, yang dibuka langsung oleh Wakil Gubernur (Wagub) Provinsi Sumatera Barat, Audy Joinaldi.

 

Ia berharap dengan langkah-langkah yang telah diupayakan tersebut pandemi COVID-19 segera berakhir dan kehidupan kembali normal seperti sediakala.

 

Kendati sudah divaksin, Dhani mengingatkan agar seluruh siswa tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M, yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, mengurangi mobilitas, dan menjauhi kerumunan.