Pemkot Denpasar Bagikan 1.384 Sembako ke Petugas Kebersihan Kota

oleh -203 pembaca

Denpasar, KRsumsel.com – Pemerintah Kota Denpasar, Bali membagikan sebanyak 1.384 paket sembako kepada petugas kebersihan sebagai wujud kepedulian dan apresiasi atas kerja keras di Dinas Lingkungan Kebersihan dan Pertamanan (DLKP).

Wakil Wali Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa di Denpasar, Kamis mengatakan bantuan sembako tersebut sebagai apresiasi dari pemerintah kota kepada para petugas kebersihan DLHK Denpasar.

“Kami bersama Bapak Wali Kota Denpasar mengajak para petugas kebersihan untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas menjaga kebersihan perkotaan di tengah pandemi COVID-19,” ujarnya.

Agus Arya Wibawa mengatakan bantuan sembako yang diserahkan kali ini jangan semata dilihat dari jumlah dan isinya, namun hal ini dapat dijadikan kebersamaan dalam menjaga kebersihan Denpasar.

“Apresiasi yang tinggi kami berikan kepada para petugas kebersihan dengan sigap dan disiplin dalam setiap tugas menjaga kebersihan Denpasar. Baik itu petugas menyapu, perompesan pohon perindang hingga petugas yang melaksanakan tugasnya di tempat penampungan sementara (TPS) sampah.

Agus Arya Wibawa juga mengharapkan kepada para petugas untuk selalu berkoordinasi jika melihat kendala di lapangan saat bertugas.

“Kami berharap koordinasi dan komunikasi terkait kendala di lapangan bagi para petugas agar disampaikan, sehingga tidak menjadi kendala dalam melaksanakan rutinitas di lapangan,” ujarnya.

Sementara Kadis DLHK, Ida Bagus Putra Wirabawa menyampaikan sembako yang diserahkan kali ini berjumlah 1.384 paket sembako kepada petugas kebersihan non-PNS. Meliputi petugas perompesan, petugas sapu dan petugas TPS.

“Ini menjadi perhatian dan apresiasi Wali Kota dan Wakil Wali Kota kepada para petugas kebersihan. Kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada para petugas yang terus semangat melaksanakan tugas rutin menjaga kebersihan Kota Denpasar,” kata Putra Wirawibawa.(Anjas)