Pemkab Aceh Timur Gelar Vaksinasi Berhadiah Sepeda Motor

oleh -136 pembaca

Banda Aceh, KRsumsel.com – Pemerintah Kabupaten Aceh Timur menggelar vaksinasi massal berhadiah sepeda motor guna memotivasi serta meningkatkan capaian pemberian vaksin COVID-19 kepada masyarakat.

 

Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Aceh Timur, Nauli di Aceh Timur, Senin mengatakan vaksinasi massal tersebut digelar dalam rangkaian memeriahkan hari jadi ke-65 Kabupaten Aceh Timur.

 

Kami mengajak masyarakat menyukseskan vaksinasi massal tersebut. Selain sepeda motor, juga banyak hadiah lainnya serta juga ada hiburan juga bisa disaksikan dalam HUT Aceh Timur,” kata Nauli.

 

Nauli mengatakan rangkaian HUT Aceh Timur berlangsung 22 hingga 24 November. Kegiatan tersebut dipusatkan di Lapangan Pemeritahan Aceh Timur di Idi.

“Selain vaksinasi, juga ada kegiatan sosial lainnya seperti donor darah. Bagi masyarakat yang belum menerima vaksin COVID-19 dan ingin mendonorkan darahnya, bisa memanfaatkan kesempatan ini,” kata Nauli.

 

Sementara itu, Satuan Tugas (Satgas) Penanganan COVID-19 Aceh Timur menyatakan Kabupaten Aceh Timur nol kasus COVID-19 sejak sepekan terakhir.