Pejuang Olahraga Dimuliakan, Pelayanan Publik Ditunaikan 

oleh -384 pembaca

OKI, KRsumsel.com –Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumsel mendukung habis-habisan para atlet yang berlaga di ajang Porprov XIII OKU Raya mulai dari pembinaan, pelatihan, persiapan hingga pendampingan kepada cabor yang berjuang mengharumkan nama Ogan Komering Ilir di ajang bergengsi Porprov OKU Raya.

 

“Event seperti Porprov ini mesti mendapat dukungan penuh dari semua pihak. Tidak hanya pemerintah termasuk setiap warga masyarakat Ogan Komering Ilir karena ini adalah olahraga prestasi, dampaknya untuk nama baik Ogan Komering Ilir”, ujar Ketua KONI Kabupaten OKI, Juni Alfansuri, dihubungi, Rabu, (24/11).

 

Juni mengapreasiasi dukungan Pemkab OKI kepada para atlet yang berjuang di ajang Porprov XIII sehingga sampai dengan hari ini capaian kontingen OKI diluar ekpektasi. Perolehan medali kontingen OKI sampai dengan Rabu (24/11) pukul 16.56 WIB sebanyak 13 medali emas, 6 medali perak dan 23 medali perunggu.

 

“Target kita di awal masuk 10 besar sudah cukup.  Namun berdasarkan hasil hari ini mudah-mudahan kita sudah mengunci posisi 6 besar dengan menyisakan beberapa pertandingan lagi yang masih berpeluang mendulang mendali” terang dia.

 

Adapun cabang olahraga (cabor) yang masih berpeluang mendulang medali antara lain Biliar, Muaytai, menembak dan takwondo.

“Untuk taekwondo kita sudah masuk final, kita optimis bisa tambah pundi-pundi medali” pungkas dia.

 

Official kontingen E Sport Kabupaten OKI, Henky Frandeska bersyukur atas dukungan semangat dan tambahan suplemen bagi timnya yang berlaga di cabor virtual di Islamic Center Baturaja.