Peduli Covid-19, PK KNPI Kecamatan Banyuasin III Bagikan Sembako Untuk Warga

oleh -245 pembaca

BANYUASIN.KRSusmel.com – Di tengah Pandemi virus Corona/Covid-19 Pengurus Kecamatan (PK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin, bagikan bantuan sembako untuk masyarakat Kecamatan Banyuasin III. Selasa (11/05/2021)

“Menurut Ketua PK KNPI Kecamatan Banyuasin III, Asrul Syani yang di wakil Sekretaris PK KNPI Kecamatan Banyuasin III, Martono Apriansyah Beserta Pengurus, Dampak Wabah virus Covid-19 sangat berpengaruh terhadap tatanan sosial masyarakat, termasuk, termasuk ekonomi warga.” Saat di temui awak media saat kegiatan sosial berlangsung.

Bantuan sembako ini dibagikan untuk warga Kecamatan Banyuasin III. yang terdampak Covid-19. “Kami berharap bantuan sembako ini, sedikitnya dapat meringankan beban hidup masyarakat terdampak Covid-19” ujarnya lagi.

Semoga bermanfaat,tidak melihat besar kecil atau banyak sedikitnya bantuan yang kami bagikan. Namun ini dilakukan murni dan kewajiban kita untuk membantu meringankan beban hidup sesama ditengah kondisi yang serba sulit ini.

Kami PK KNPI Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin dalam hal ini juga mengucapkan kepada masyarakat Kecamatan Banyuasin III Dan juga kepada masyarakat Kabupaten Banyuasin “Marhaban Ya Ramadhan,selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan 1442 H dan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H, semoga dibulan yang penuh berkah ini senantiasa meningkatkan ibadah kita kepada Allah Swt,dan semoga bencana ini virus Corona/Covid-19 segera berakhir.(Yan)