PDIP Sumsel Dorong Kaum Milenial Tunjukan Potensi Positif Pada Momen Sumpah Pemuda

oleh -239 pembaca

PALEMBANG, KRsumsel.com – Untuk menyambut Hari Sumpah Pemuda yang diperingati setiap tahun di tanggal 28 Oktober, mengingatkan para generasi Bangsa Indonesia, untuk terus melanjutkan perjuangan para pemuda-pemudi terdahulu membangun peradaban Indonesia

 

Atas dasar itu, PDI-Perjuangan Sumatera Selatan (Sumsel) mendorong dan menggerakkan para kawula muda, terutama generasi muda untuk menunjukkan potensi positif mereka.

 

Hal ini diungkapkan Ketua PDIP Sumsel Giri Ramandha M Kiemas, saat membuka acara Silaturahmi dan Forum Group Discussion (FGD) Sumpah Pemuda Bersatu Bangkit dan Tumbuh, di Sekretariat Banteng Muda Indonesia (BMI) Sumsel, Selasa (26/10/2021).

 

Dalam kegiatan yang bertema ‘Peran Pemuda Dalam Melengkapi Arti Dari Sumpah Pemuda Di Era Milenial’ tersebut, Giri Ramandha mengharapkan para pemuda-pemudi Sumsel bisa bersatu dan mempunyai cita-cita yang sama, untuk menggerakkan potensi bangsa.

 

Kegiatan ini juga bertujuan, untuk menggali seperti apa arti dan makna dari Sumpah Pemuda dan Kemepudaan Indonesia di era milenial ini.

 

“Potensi anak muda saat ini luar biasa, apalagi di era teknologi informasi. Potensi anak muda harus dikelola dengan baik, menuju ke hal-hal yang positif. Agar jangan sampai di era teknologi informasi ini, para pemuda jalan ke arah yang tidak baik,” katanya.

 

Dalam diskusi ini, Giri Ramandha mengharapkan para pemuda bisa mendapatkan poin-poin penting, dalam membangun kepemudaan dan memberikan energi positif untuk membangun bangsa.