Pengiriman New Xpander Cross Capai Ribuan Unit

user
Elisatri Putri 25 November 2022, 11:21 WIB
untitled

Krsumsel.com - Setelah seremoni penyerahan 50 unit New Xpander Cros pada pekan lalu, Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyatakan pengiriman mobil itu kepada konsumen masih terus berlangsung hingga ribuan unit.

Berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) bulan Oktober yang diterima Jumat (25/11) penjualan pabrik ke diler MMKSI sebanyak 6.108 unit dengan mayoritas penjualan datang dari Xpander Cross yang mencapai 2.581 unit.

Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI Tetsuro Tsuchida mengatakan, secara simbolis kami serahkan ke 50 kustomer di Jadobetabek. Namun di daerah lainnya sudah kami kirimkan juga. Jadi secara total sudah ada 1.500 pengiriman.

Tetsuro Tsuchida menjelaskan, pengiriman itu dapat berlangsung optimal karena Mitsubishi telah mempersiapkan produksi sejak Oktober sehingga bisa lebih cepat "ready stock" di diler.

"Untuk produksi sebenarnya enggak ada masalah. Sebenarnya sejak awal kami bilang produksi akan dimulai pada Oktober. Sekarang juga diler sudah punya ready stock, jadi konsumen yang ingin memesan tidak perlu khawatir. Sekarang kami berusaha secepat-cepatnya,"kata dia.

Pengiriman New Xpander Cross juga digelar berbarengan dengan perayaan 50 tahun Mitsubishi di Indonesia. Untuk itu, MMKSI menggelar “Life’s Adventure Park” di Gandaria City sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen .

“Life’s Adventure Park” merupakan event aktivitas bersama keluarga yang dibagi menjadi tiga zona utama, yakni Daily Life’s Adventure Zone, Wonderful Life’s Adventure Zone dan Tomorrow’s Life Adventure Zone.

MMKSI juga menghadirkan Ari Lasso, RAN, Ringgo Family, dan Brand Ambassador Mitsubishi Motors Indonesia Rifat Sungkar. Pengunjung juga dapat melakukan test drive dengan model Mitsubishi Motors New Xpander, New Xpander Cross, New Pajero Sport dan Outlander PHEV.

"Untuk itu, kami dapat memastikan ketersediaan unit New Xpander dan New Xpander Cross kepada konsumen, sekaligus mengundang Anda untuk mengunjungi ‘Life’s Adventure Park’ untuk merayakan momen adventure Anda sekeluarga, serta berbagi kebahagiaan bersama konsumen serta keluarga Mitsubishi Motors lainnya,”tutup Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.(net)

Kredit

Bagikan