Bertha Media di Palembang Raih Journalist Competition Astra Motor Sumsel

user
krsumsel 14 November 2022, 11:49 WIB
untitled

Krsumsel.com - Astra Motor Journalist Competition 2022 merupakan kompetisi yang digelar untuk Jurnalis Satu Hati yang berlangsung sejak Mei hingga Oktober tahun ini, di ikuti oleh 31 jurnalis di seluruh Sumatera Selatan yang tergabung dalam Jurnalis Satu Hati.

Penghargaan tertinggi sebagai juara penulisan berita sesuai ketentuan berlaku dari Astra Motor Sumsel yang berlangsung di Atas Hotel Palembang dalam acara Awarding Astra motor Journalist Competition diberikan kepada Bethanica dengan memperoleh 1 unit sepeda motor Honda BeAT untuk jurnalis terbaik selama kompetisi berlangsung yang terbagi untuk masing-masing juara kategori penulisan media cetak dan penulisan media on line dan juga untuk fotografer untuk juara 1, 2 dan 3 nya.

Kategori Media Cetak diraih David sebagai Jurnalis Media Cetak Terbaik I. Dilla sebagai Jurnalis Media Cetak Terbaik II dan Jack sebagai Jurnalis Media Cetak Terbaik III.

Pada kategori jurnalis media online diraih Bethanica selaku Jurnalis Media Online Terbaik I, Jati Sasongko selaku Jurnalis Media Online Terbaik II dan Ahmadi selaku Jurnalis Media Online Terbaik III.

Sedangkan untuk photographer diraih oleh Alhadi.

Selain memberi apresiasi kepada jurnalis media cetak, jurnalis media online dan photographer, Astra Motor Sumsel juga turut memberi apresiasi bagi Best Of The Best Journalist yang berhak membawa pulang 1 unit Honda BeAT. Bethanica – Palembang Ekspres berhasil menjadi pemenang utama Best of The Best Astra Motor Journalist Competition 2022.

Kegiatan ini, dihadiri oleh jajaran manajemen Astra Motor Sumsel yaitu Julius Armando selaku Marketing Manager, Nehemia selaku Parts Manager, Rita Kusuma selaku Customer Care Manager dan Rissyo Melandy selaku Finance Manager.

Dikatakannya Rita Kusuma dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang luar biasa kepada seluruh Jurnalis Satu Hati yang sudah mengikuti kompetisi ini dengan semangat yang tinggi.

“Selama kompetisi ini berlangsung, kami sangat mengapresiasi semangat para jurnalis dalam pemberitaan khususnya mengenai Astra Motor Sumsel dan sepeda motor Honda. Dalam sebuah kompetisi tentunya kita akan terpilih pemenang terbaik berdasarkan penilaian dari Astra Motor Sumsel. Namun, menang dan kalah bukanlah tujuan dari kegiatan ini tapi lebih kepada wujud apresiasi dan penghargaan kami kepada seluruh Jurnalis Satu Hati yang selalu setia dan Satu Hati bersama kami” terangnya. Senin (14/11/22).

"Melalui kegiatan ini, Astra Motor Sumsel ingin hadir lebih dekat dan bersilahturahmi dengan seluruh rekan-rekan Jurnalis Satu Hati dan melalui acara Astra Motor Journalist Competition, Astra Motor Sumsel dapat semakin mengapresiasi serta mempererat tali silahturahmi dengan seluruh rekan-rekan Jurnalis Satu Hati." terangnya.

Theresia Ivana Samosir selaku Corporate Communication Astra Motor Sumsel menambahkan "Kompetisi ini adalah sebagai wujud terima kasih Astra Motor Sumsel bagi seluruh rekan-rekan Jurnalis Satu Hati yang senantiasa hadir dan ikut bersinergi dalam mencapai tujuan perusahaan dan dapat menjadi lebih dekat dengan konsumen juga seluruh masyarakat di Sumsel tentunya berkat dukungan dari seluruh rekan-rekan Jurnalis Satu Hati." paparnya.

Diakuinya, melalui pemberitaan dan publikasi mengenai sepeda motor Honda dan Astra Motor Sumsel tentunya membuat semakin banyak konsumen dan masyarakat dapat semakin mengenal kami dengan lebih baik.

"Maka dari itu, Astra Motor Sumsel menghadirkan Astra Motor Journalist Competition sebagai wadah untuk memberi apresiasi bagi kalangan jurnalis” pungkasnya. (edi)

Kredit

Bagikan