Minat New Pajero Sport, Simak 5 Keunikannya

user
krsumsel 30 Agustus 2022, 00:30 WIB
untitled

Krsumsel.com -  Jakarta New Pajero Sport menjadi SUV premium yang selain menggendong nama legendaris juga menjadi pilihan bagi mereka yang mengingkan kendaraan multi-fungsi harga start Rp 500 jutaan.

Di level ini, para konsumen mapan menjadikannya pilihan karena postur, kenyamanan, daya muat, hingga purnajual. Namun di luar aspek-aspek termasuk bahasa desain yang cocok dengan selera, ada sejumlah keunikan dari kendaraan kekar 7-penumpang ini.

New Pajero Sport sendiri dipasangi mesin diesel 4N15 2.4L VGT-Intercooler, yang menyemburkan tenaga maksimum 181 PS pada 3.500 RPM, dan torsi 43,8 Kgm pada 2.500 RPM. SUV ini juga ditunjang oleh transmisi otomatis 8 percepatan dengan sport sequential.

Disebut dengan "New", bagian perwajahannya juga sudah diberikan sentuhan perubahan. Bahasanya "Dynamic Shield" khas Mitsubishi Motors.

Kabin

Pembaruan juga terdapat pada New Dynamic Shield Grille design, Active Cornering Lamp, Sunroof, dan New Front Combination Lamp.

Power Tail Gate (dengan Kick sensor dan remote control) menambahkan kemewahan. Sebab, tren ini semakin selaras dengan kelas SUV ini dengan adanya fitur tersebut.

Masuk ke kabin, New Pajero Sport sudah dilengkapi New Head Unit 8 inch dengan Smartphone-Link Display Audio (SDA). New LCD Meter Cluster 8” pula, dan yang membuat kondisi pandang sekitar saat mundur makin baik juga Multi Around View Monitor.

Supaya tambah manis, ada New Design Dual Zone Climate Control AC, New Auto Dimming Rear-view Mirror, New Hand Free Steering Switch, New Floor Console, dan untuk kebutuhan charging-charging, ada New AC Power Outlet.

HALAMAN

Kredit

Bagikan