Harga Rp189 Jutaan, Mitsubishi Expander Mirip Pajero Sport

user
adminoke 09 September 2017, 01:13 WIB
untitled

Mitsubishi akhirnya memperkenalkan kepada publik wujud dari Expander, produk baru di segmen Multi Purpose Vehicle (MPV) di Indonesia. Mobil ini digadang-gadang bakal menjadi penantang kuat dari Avanza, Xenia, Mobilio, hingga Ertiga.

Meski nama Expander sudah menggaung, akan tetapi Mitsubishi masih belum mau menyebut nama asli dari mobil yang versi purwarupanya bernama XM Concept.

Jenama asal Jepang itu berjanji akan mengumumkannya pada debut resmi di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), yang diselenggarakan dari tanggal 10-20 Agustus 2017 mendatang.

Jika dicermatiĀ desain Mitsubishi Expander sangat mirip dengan Pajero Sport. Namun kali ini hadir dalam bentuk mini. Hal itu terlihat mulai dari bonnet dinamic shield, meliputi grille memanjang plus lampu LED yang diteruskan ke sudut pilar A.

Dari sudut depan menyamping, kehadiran nuansa Pajero kembali benar-benar kentara, dipertegas dengan bentuk lekuk bodi dari bawah spion hingga lampu belakang. Termasuk fender roda belakang yang menggembung.

Kredit

Bagikan