Aksi Peduli White Car Indonesia Regional Sumsel

user
adminoke 15 Mei 2020, 22:41 WIB
untitled

PALEMBANG, KRSUMSEL.com - Mengisi kegiatan dalam bulan suci ramadhan khususnya ditengah pademi Covid-19, White Car Indonesia (WCI) Regional Sumsel melakukan aksi sosial dengan memberikan bantuan kepada mbah Domami yang berada di Jalan Taqwa Merah Mata, Kecamatan Sematang Borang, Palembang, Jum'at (15/5/2020).

"Sumbangan ini adalah bantuan dari anggota WCI Regional Sumsel yang kemudian dikumpulkan untuk membantu saudara kita yang membutuhkan", ungkap silvi salah satu anggota WCI regional sumsel sekaligus koordinator bantuan.

Ketika ditanya mengapa memilih memberikan bantuan kepada mbah Domami silvi mengatakan "Mbah Domami sudah berusia 83 tahun, yang hidup dengan istri dan 2 anak perempuannya yang mengalami depresi. Mbah Domami sendiri mengalami sakit dan tidak bisa berjalan lagi. Jadi sangat pantas untuk dibantu", ungkapnya.

"Aksi sosial ini, selain memberikan sumbangan berupa sembako, kita juga memberikan sedikit uang untuk meringankan beban keluarga mbah Domami", lanjut silvi.

"Kegiatan sosial ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan WCI. Ini merupakan bentuk wujud nyata kepedulian White Car Indonesia Regional Sumsel terhadap kegiatan bermanfaat sekaligus ajang silaturahmi para anggota", ungkap Aris selaku Sekretaris Regional.

Bagi yang berminat untuk ikut dalam kegiatan ini silahkan mendaftar sebagai member di www.whitecarindonesia.org (silviee)

Kredit

Bagikan