IBCC Palembang Adakan Pertemuan Rutin dan Bagikan Nasi Bungkus Ke Abang Becak

user
adminoke 12 November 2020, 08:52 WIB
untitled

PALEMBANG, KRSUMSEl.com  -Mempererat tali silaturahmi dan berbagi dengan sesama di massa pandemi covid 19, Indonesia Black Car Comunity (IBCC) Palembang mengadakan pertemuan rutin untuk tiap minggunya. Dalam pertemuan tersebut, disematkan untuk membagikan nasi bungkus ke para abang becak yang kerap mangkal di Kota Palembang, Rabu (11/11/2020).

"Ya giat berbagi ini kami lakukan setiap satu minggu sekali. Tujuannya, tidak lain untuk berbagi dengan sesama sekaligus menjalin silaturahmi," ungkap Ketua IBCC Palembang, Egi.

Selain berbagi nasi bungkus dengan abang becak, rombongan komunitas mobil hitam ini juga menyambangi warga yang tertimpa musibah.

"Kami juga membantu warga yang terhimpit masalah, baik itu warga yang kehilangan tempat tinggal karena kebakaran, sakit. Selain itu, kita juga menyisihkan sedikit rejeki dengan memberikan bantuan material sekolah maupun masjid," tukasnya.

Sementara ditempat yang sama Wakil ketua IBCC Palembang, Ahmad Nucholis menjelaskan, semoga dengan program dapat menambah tali persaudaraan sesama anggota.

"Dengan pertemuan satu minggu sekali ini, semoga terus dilakukan. Karena itu dapat mempererat tali persaudaraan sesama anggota" harapnya. (****)

Kredit

Bagikan