Deklarasi TeRuCI Chapter Hollywood Berlangsung Meriah

user
adminoke 25 Maret 2021, 23:00 WIB
untitled

OKI, KRSUMSEL.com - Terios Rush Club Indonesia atau TeRuCI adalah komunitas pencinta otomotif pengguna kendaraan Daihatsu Terios dan Toyota Rush se Indonesia, dengan penyebaran chapter disetiap provinsi. Untuk menunjukkan eksistensinya, kali ini TeRuCI kembali mendeklarasikan chapter baru di bumi Bende Seguguk Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) dengan nama TeRuCI Chapter Hollywood.

Deklarasi TeRuCI Chapter Hollywood Berlangsung Meriah

Acara deklarasi yang diselenggarakan di kafe 303 Kayuagung, minggu (21/3/2021) malam tersebut berjalan lancar dan meriah.

Kemeriahan tersebut tentunya dikarekan kehadiran seluruh komunitas mobil yang ada di OKI bahkan TeRuCI chapter luar provinsi seperti Chapter Lampung dan Jambi, serta Kumendan Pusat TeRuCI Om Novrisal Suaimi.

Dalam kesempatan itu, Kumpus TeRuCI, Novrisal Suaimi, menyambut baik atas terbentuknya chapter Hollywood, semoga kedepannya semakin kompak dan selalu menjalin silaturahmi.

Diakhir sambutannya Kumpus TeRuCI tersebut, menyematkan Pin kepada kumbang dan mantan kumbang sebelumnya yakni Om Tasem dan Om Hery.

Selain itu Dia juga menyerahkan SK dan AD/ART kepada kumendan Chapter Hollywood.

"Karena sudah menjadi Chapter, ini saya serahkan 'aturan mainnya'," ungkap Om Novrisal seraya menyerahkan AD/ART.

Baca Juga : Timor Er Sriwijaya OKI Serahkan 50 Paket Sembako

Sedangkan, Kumendan TeRuCI Chapter Hollywood, Badarudin mengucapkan terima kasih atas kehadiran komunitas sehingga dapat meramaikan deklarasi tersebut.

"Alhamdulillah seluruh Komunitas yang ada di OKI dan Sumsel hadir, bahkan ada beberapa chapter dari luar provinsi juga hadir," ungkap Kumendan Chapter Hollywood (Kumwood) Badarudin akrab disapa Om Adin, kepada KRSUMSEL.com, disela - sela acara.

Dijelaskan om Adin, TeRuCI Chapter Hollywood ini, telah digagas tahun lalu dengan gerak cepat serta bantuan semua anggota terutama TeRuCI Chapter Palembang (TCP) yang selalu memberikan suport lalu terbentuklah chapter Hollywood, dengan 28 anggota.

Ditambahkannya, dirinya mengucapkan terima kasih dan merasa bangga, bahagia atas kehadiran rekan - rekan TeRuCI dan KOMOKI, atas kesediaan hadir meramaikan deklarasi TeRuCI Chapter Hollywood.

Deklarasi TeRuCI Chapter Hollywood Berlangsung Meriah

Ditempat yang sama Ketua Timor-er Sriwijaya chapter OKI, Idham Syarief, yang mewakili Komunitas Mobil OKI (KOMOKI), mengungkapkan apresiasi kepada TeRuCI Chapter Hollywood dan  TeRuCI pada umumnya, atas terbentuknya chapter Hollywod.

Deklarasi TeRuCI Chapter Hollywood Berlangsung Meriah

"Salut kepada TeRuCI Chapter Hollywood, meskipun ditengah pandemi tapi dengan pergerakan dan langkah pasti tetap mampu mendeklarasikan chapter baru ini. Tentu kami sangat apresiasi dan patut dicontoh," Ungkap pria yang akrab disapa Ata tersebut.

Deklarasi TeRuCI Chapter Hollywood Berlangsung Meriah

Dilanjutkannya, memang dalam sebuah komunitas diperlukan kekompakan, keseriusan lalu akan muncul sebuah keinginan.

"Jika dilihat dari pergerakan TeRuCI Chapter Hollywood ini, sudah sangat komplit tentunya atas adanya kekompakan, keseriusan lalu terselenggaralah deklarasi ini," pungkasnya.

Pantauan KRSUMSEL.com, hadir dalam acara tersebut Kumandan Palembang (Kumbang) Kgs Yusrizal, Kumandan Jambi (Kumbi) Mulyadi, Kumandan Lampung (Kumpung) Gede Soeharto, Kumandan Lahat (Kumlat) Arief, Kumandan Banten (Kumten) Ahmad, Wakil dari Chapter Rendang Padang, Humas Chapter Depok Dadang, Korwil PALI Yasir, FK3O Sumsel, Avoid, Killer, Geralit, Janoko, Timor-er Sriwijaya OKI, TKSCI. (ata)

Deklarasi TeRuCI Chapter Hollywood Berlangsung Meriah

Kredit

Bagikan