Komunitas Otomotif HOFOS Sumsel berbagi dibulan Ramadhan

user
adminoke 10 April 2022, 15:33 WIB
untitled

Palembang, KRSumsel.com-Meskipun ditengah-tengah pandemi, Komunitas otomotif Honda Freed Owners Indonesia (HOFOS) Chapter Sumsel berbagi berkah ramadhan bersama dengan anak yatim piatu panti asuhan “RAIHAN” yang berlokasi di Jalan Wirajaya V No. 765 kelurahan Siring Agung Kecamatan Ilir Barat 1, Palembang.

Hal ini disampaikan Arian Prawijaya selaku ketua HOFOS Chapter Sumsel mengatakan "Kegiatan ini tidak hanya ajang silaturahmi antar member HOFOS Chapter Sumsel saja, adapun rangkaian kegiatan acara berbagi ini diawali dengan berkumpul bersama yang kami adakan rutin setiap bulannya, pada kesempatan kali ini kami berbagi bersama anak-anak yatim piatu dengan memberikan beberapa sembako dan donasi sambil berbuka puasa bersama dengan tujuan saling berbagi." ungkapnya. Minggu (10/04/22)

Dikatakannya, HOFOS Chapter Sumsel sendiri merupakan komunitas otomotif yang beranggotakan lebih dari 40 orang yang berasal dari berbagai macam background pekerjaan dan memiliki hobi yang sama. Spesial di bulan suci Ramadhan ini komunitas HOFOS Chapter Sumsel melakukan kegitan berbagi sembako serta donasi dan berbuka puasa dengan nasi kotak dan takjil yang lezat bersama seluruh anak-anak yatim piatu panti asuhan “RAIHAN”.

Diakuinya, mengharapkan selama bulan suci ramadhan ini selalu di isi dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat.

"Usai memberikan bantuan yang diserahkan secara simbolis kepada pengurus dan pimpinan panti asuhan, acara kemudian diakhiri dengan kegiatan berbuka puasa bersama dan sholat magrib berjamaah dengan member HOFOS Chapter Sumsel dan seluruh anak panti asuhan." pungkasnya. (edi)

Kredit

Bagikan