3 Catatan Kebapukan AC Milan saat Dipecundangi Inter Milan: Benar-benar Bikin Miris

user
Budiman 06 Februari 2023, 14:01 WIB
untitled

Krsumsel.com - Rosoneri takluk 0-1 dari Inter Milan pada lanjutan Liga Italia 2022/2023 di Stadion San Siro, Senin (6/2/2023) dini hari WIB.

AC Milan terus memperpanjang tren negatifnya pada 2023.


Kekalahan dari Inter Milan membuat Milan semakin menjauh dari empat besar. Milan kini berada di urutan keenam klasemen sementara Serie A dengan nilai 38. Adapun Inter menghuni peringkat kedua dengan mendulang 43 poin.

Bertindak sebagai tim tamu, I Rossoneri terus ditekan Inter Milan. Berdasarkan statistik yang dicatat ESPN, Milan menorehkan 36 persen penguasaan bola, berbanding 64 persen milik Inter.

AC Milan juga hanya melepaskan empat tembakan tanpa ada satu pun yang mengarah ke gawang. Di sisi lain, Inter Milan memperoleh empat peluang bagus dari 15 kesempatan.

Berikut ini tiga catatan bapuk AC Milan saat dipecundangi Inter Milan.

1. Gagal Menang 7 Laga Beruntun
Hasil tersebut membuat I Rossoneri tak pernah menang dalam tujuh laga terakhir di seluruh ajang, dengan perincian lima kekalahan dan dua hasil imbang.

Terakhir kali AC Milan memetik hasil positif pada 4 Januari 2023, ketika membungkam Salernitana dengan skor 2-1.


2. Terburuk Sejak 2017
Di semua kompetisi, AC Milan kalah dalam empat laga beruntun. Ini kali pertama mereka mengalami empat kekalahan beruntun sejak periode antara Januari dan Februari 2017.

Saat itu, Rossoneri ditangani Vincezo Montella.

 
3. Jumlah Tembakan Buruk
Pada babak pertama Inter Milan membukukan sembilan tembakan, sedangkan AC Milan nol. Ini jadi rekor untuk babak pertama antara kedua klub sejak 2004/2005.

AC Milan benar-benar inferior dalam pertandingan tersebut.(*)

SUMBER

Kredit

Bagikan