Liga Inggris: Cerita Lama Bakal Terulang, MU Sulit Dapatkan Antoine Griezmann

user
Budiman 25 Januari 2023, 13:35 WIB
untitled

Krsumsel.com - Kabar mengejutkan datang dari Manchester United (MU).mengamankan jasa Antoine Griezmann pada musim panas 2022.

Ketika itu, Direktur Sepak Bola MU, John Murtogh dan konsultan rekrutmen Tom Keane, sedang berada di Spanyol untuk meresmikan kesepakatan dengan Casemiro pada Agustus 2022. Mereka menelepon untuk mengatur pertemuan dengan kubu Antoine Griezmann di Madrid demi mengetahui situasi dan perasaan sang pemain terkait transfer ke Old Trafford.


Minat Manchester United sebenarnya sudah membuat Antoine Griezmann tersanjung. Bahkan, Griezmann menganggap bermain di Premier League akan menjadi tantangan yang menarik.

Namun, Antoine Griezmann kemudian menutup peluang hengkang ke MU karena ingin mengamankan kepindahannya secara permanen dari Barcelona ke Atletico Madrid. Pemain asal Prancis itu baru akan mempertimbangkan kepindahannya bila pelatih Diego Simeone hengkang dari Atletico Madrid.


Misi Berat
Misi Manchester United (MU) untuk merekrut Antoine Griezmann bakal sulit. Sang pemain kini memiliki misi untuk menyelesaikan masa pinjamannya dengan Atletico Madrid pada 30 Juni 2023.

Setelah itu, Griezmann akan mendapatkan kontrak permanen dari Atletico dengan biaya transfer 25 juta euro. Fokus satu-satunya Griezmann adalah bersama Atletico.

Situasi ini tentu tak ideal buat MU. Jadi, sudah seharusnya kubu Setan Merah untuk beralih pada nama lain.


Karier Griezmann
Antoine Griezmann mengawali karier profesional bersama Real Sociedad pada 2009. Meskipun pemain Prancis, namun Griezmann belum pernah membela klub asal negaranya.

Gemilang bersama Sociedad membuat Griezmann dipinang Atletico Madrid pada 2014. Griezmann kemudian mencuri perhatian Barcelona yang mengamankan jasanya pada 2019.

Sayang, kariernya di Barcelona tak begitu cemerlang. Barcelona kemudian meminjamkan kembali Griezmann ke Atletico Madrid pada 20121.


Jadwal Pekan ke-22
Sabtu, 4 Februari 2023

Chelsea Vs Fulham
Everton Vs Arsenal
Brighton & Hove Albion Vs AFC Bournemouth
Manchester United Vs Crystal Palace
Brentford Vs Southampton
Wolverhampton Wanderers Vs Liverpool
Aston Villa Vs Leicester City
Minggu, 5 Februari 2023

Newcastle United Vs West Ham United
Nottingham Forest Vs Leeds United
Tottenham Hotspur Vs Manchester City.(*)

 

 

 

SUMBER

Kredit

Bagikan