Raheem Sterling Masuk Daftar Target Juventus, Bakal Dilepas Chelsea?

user
Budiman 20 Januari 2023, 14:11 WIB
untitled

Krsumsel.com - Namun, rencana itu tak buru-buru dilakukan oleh Bianconeri, yang berpikir untuk memboyong pemain Timnas Inggris itu pada musim panas 2023.

Juventus terus berusaha berbenah di bawah asuhan Massimiliano Allegri. Bianconeri berharap bisa segera kembali bersaing untuk meraih Scudetto lagi.


Sejumlah pemain telah didatangkan oleh Massimiliano Allegri. Sebut saja pemain seperti Angel Di Maria, Bremer, hingga Filip Kostic dan Leandro Paredes.

Juventus belakangan memang meraih hasil positif. Namun, sayangnya performa mereka masih belum sesuai dengan keinginan Allegri.


Sterling Jadi Target Juventus
Skuad Juventus masih belum tampil sesuai harapan Massimiliano Allegri. Tentu saja ia akan terus berusaha membenahi timnya.

Ia pun dikabarkan berencana berbelanja pemain lagi pada musim panas 2023 mendatang. Sekarang satu nama pemain incaran sudah dikantongi Allegri.

Pemain tersebut adalah winger Chelsea, Raheem Sterling. Kabar ketertarikan Juve kepada Raheem Sterling ini dihembuskan oleh Footy Insider.

Juventus sendiri mengincar Sterling kerena mereka akan butuh winger baru. Sebab kontrak Angel di Maria berakhir pada musim panas 2023.


Kendala Perekrutan Sterling
Kabarnya Juventus ingin memboyong Raheem Sterling dengan status pinjaman. Namun, disertai dengan opsi pembelian permanen.

Laporan itu juga menyebut ada sedikit kendala bagi Juventus dalam memboyong Sterling. Ini berkaitan dengan uang.

Juve disebut akan meminta Chelsea menanggung sebagian gaji Sterling. Sekarang ini ia dikabarkan dibayar sebesar 325 ribu pounds per pekannya.


Nasib Sterling di Chelsea
Raheem Sterling dibeli Chelsea pada musim panas 2022. Ia diangkut oleh The Blues dari Manchester City.

Raheem Sterling masih kesulitan untuk menunjukkan performa terbaiknya di Chelsea. Apalagi ia sekarang harus beradaptasi dengan taktik Graham Potter.

Chelsea pun disebut siap melepasnya pada akhir musim nanti. Kans ini cukup terbuka apalagi The Blues sudah mendatangkan Mykhaylo Mudryk.(*)

 

 

 

 

 

SUMBER

Kredit

Bagikan