Dibuang Bhayangkara FC, Striker Asal Spanyol Ini Ternyata Gabung Klub Liga Thailand

user
Budiman 18 Januari 2023, 14:13 WIB
untitled

Krsumsel.com - Terhitung hanya 1,5 musim striker berdarah Spanyol-Maroko itu membela Persik Kediri dan Bhayangkara FC.

Setelah dilepas Bhayangkara FC, kini Youssef Ezzejjari melanjutkan kariernya ke Liga Thailand dengan membela Khon Kaen United FC.


Saat ini, Khon Kaen berada di zona merah klasemen sementara Thai League. Klub yang dijuluki The King Cobras tersebut menempati peringkat ke-14 dari 16 peserta kasta tertinggi di Liga Thailand tersebut.

Youssef Ezzejjari sempat tampil gemilang ketika membela Persik pada BRI Liga 1 2021/2022. Dia tampil sebanyak 32 pertandingan dengan mencetak 18 gol.

 
Minim Kontribusi di Bhayangkara FC
Namun, ketajamannya menurun di Bhayangkara FC pada musim ini. Bermain sebanyak 12 partai, pemain berkepala plontos itu hanya menyumbang empat gol. Soal produktivitas itu menjadi jadi alasan The Guardians melepas topskorer Liga Andorra itu.

Kini, Youssef Ezzejjari telah resmi bergabung dengan Khon Kaen United. Bersama klub barunya tersebut, Youssef berharap bisa menorehkan prestasi.

"Bersyukur dan bersemangat untuk babak baru ini," tulis Youssef Ezzejjari di akun Instagram pribadinya, Selasa (17/1/2023).


Mendapat Dukungan
Unggahan foto di akun Instagram pribadi Youssef Ezzejjari, @9yossef mendapat dukungan dan respons positif dari mantan rekan setimnya di Persik serta Bhayangkara FC.

Dari Persik ada Vava Mario Yagalo, M. Ridwan, Andri Ibo, dan asisten pelatih Johan Prasetyo. Adapun mantan koleganya di Bhayangkara FC seperti Andik Vermansyah, Adam Najem, TM Ichsan, hingga mantan pelatih Paul Munster.

"Vamos," tulis Paul Munster di kolom komentar unggahan Youssef Ezzejjari.

Aggy Eka, agen yang membawa Youssef Ezzejjari ke Indonesia pun memberikan ucapan selamat.(*)

 

 

 

SUMBER

Kredit

Bagikan