Impian Karim Benzema Pensiun di Real Madrid Segera Terwujud

user
Budiman 17 Januari 2023, 13:53 WIB
untitled

Krsumsel.com -  Andai resmi menandatangani kontrak baru, impian Benzema pensiun di Madrid bakal terwujud.

Striker asal Prancis itu sudah sangat lama berseragam Los Blancos. Pemain yang kini berusia 35 tahun itu tiba di Madrid pada 2009 atau nyaris 13 tahun silam.


Real Madrid adalah klub keduanya setelah Olympique Lyon. Transfer Karim Benzema merupakan satu di antara pembelian terbaik yang dibuat El Real.

Sejauh ini, sudah ada 23 trofi tim dipersembahkan Benzema, termasuk lima di antaranya adalah gelar Liga Champions. Penghargaan individu Karim Benzema juga tak kalah mentereng, mulai dari top skorer La Liga, Liga Champions, serta pemain terbaik La Liga dan Eropa.

 
Mesin Gol
Sampai di usianya yang sudah tua, Karim Benzema tetaplah mesin gol Madrid. Dia bahkan mencetak gol pada partai final Piala Super Spanyol 2022, meski kemudian Madrid kalah 1-3 dari Barcelona.

Gol yang dicetaknya merupakan yang ke-334 selama membela Madrid. Seluruh gol itu dicetak Karim Benzema dalam rentang 621 pertandingan.

Real Madrid masih belum ingin kehilangan Benzema pada akhir musim. Toh, mereka juga tidak punya penggantinya untuk saat ini.


Nyaris Rampung
Maka dari itu, Madrid berupaya memberikan kontrak baru kepada Benzema. Durasinya tidak panjang, hanya satu tahun atau hingga 30 Juni 2024.

Menurut laporan Foot Mercato, pembahasan kontrak baru itu nyaris rampung. Benzema sejauh ini senang berada di Madrid dan tidak ada kendala untuk tidak menerima kontrak baru itu.

"Saya saat ini masih di Madrid. Saya menikmati setiap sesi latihan dan saya selalu katakan bahwa saya menikmatinya setiap tahun. Saya tidak tahu berapa lama saya akan bertahan, tetapi saya menikmati setiap hari di Madrid," kata Benzema beberapa waktu lalu.


Tolak Tawaran Al Nassr
Sementara itu, laporan yang sama sempat menyebutkan Karim Benzema didekati oleh Al Nassr. Klub Arab Saudi yang sebelumnya mengontrak Cristiano Ronaldo.

Al Nassr berencana mendatangkan Benzema agar Ronaldo ada temannya di sana. Kontrak fantastis pun siap disodorkan.

Namun, dengan perasaan Benzema dan persiapan kontrak baru dari Madrid, tawaran tersebut tampaknya akan ditolak. Apalagi, sang striker ingin bisa gantung sepatu di Real Madrid.


Lima pertandingan terakhir Real Madrid:
31/12/22 Real Valladolid 0 - 2 Real Madrid

04/01/23 Cacereno 0 - 1 Real Madrid

07/01/23 Villarreal 2 - 1 Real Madrid

12/01/23 Real Madrid 1 - 1 Valencia

16/01/23 Real Madrid 1 - 3 Barcelona.(*)

 

 

SUMBER

Kredit

Bagikan