Hasil Lengkap Liga Inggris: Arsenal Sikat Spurs, Newcastle Geser MU

user
Budiman 16 Januari 2023, 08:03 WIB
untitled

Krsumsel.com -  

Arsenal memenangkan derbi London di markas Tottenham Hotspur, sementara Chelsea dan Newcastle United meraih kemenangan 1-0 pada laga kandang masing-masing.


Rangkaian pertandingan pekan ke-20 Liga Inggris yang berlangsung pada Minggu malam diawali dengan dua laga yang digelar serentak. Chelsea menjamu Crystal Palace di Stamford Bridge, sementara Newcastle United menjamu Fulham di St James' Park.


Chelsea Bangkit
Chelsea dan Newcastle United sama-sama merebut tiga poin di kandang masing-masing dengan skor identik 1-0. Gol Chelsea ke gawang Crystal Palace dicetak oleh Kai Havertz pada menit ke-64 setelah memaksimalkan umpan dari Hakim Ziyech.

Sementara Newcastle United memenangkan pertandingan lewat gol tunggal Alexander Isak pada menit akhir. Tepatnya pada menit ke-89, Isak sukses memaksimalkan bola yang diberikan oleh Callum Wilson untuk membawa The Magpies memenangkan laga pekan ke-20 Liga Inggris di kandang sendiri.


MU Tergeser
Kemenangan Chelsea atas Crystal Palace tak mengubah posisi The Blues di klasemen Liga Inggris, di mana tim asuhan Graham Potter itu tetap berada di posisi ke-10.

Sementara Newcastle United berhasil naik ke posisi ketiga, menggeser Manchester United, dengan torehan poin yang sama, 38 poin tapi unggul jauh soal selisih gol.


Hasil Lengkap
Chelsea 1-0 Crystal Palace

(Kai Havertz 64')
Newcastle United 1-0 Fulham

(Alexander Isak 89')
Tottenham Hotspur 0-2 Arsenal

(Hugo Lloris 14'-OG, Martin Odegaard 36').(*)

 

 

 

SUMBER

 

Kredit

Bagikan