Inter Miami Ngotot Boyong Lionel Messi, PSG dalam Tekanan

user
Budiman 13 Januari 2023, 08:17 WIB
untitled

Krsumsel.com - Kepastian itu disampaikan secara langsung oleh petinggi klub, Phil Neville.

Ketertarikan Inter Miami terhadap Lionel Messi tak terlepas dari akan berakhirnya kontrak sang pemain bersama Paris Saint-Germain. Saat ini, kontrak Messi bersama PSG akan berakhir pada 30 Juni 2023.


Celah inilah yang ingin dimanfaatkan Inter Miami untuk mengangkut Lionel Messi ke Amerika Serikat. Phil Neville menegaskan, pihaknya akan melakukan segala cara untuk memboyong bintang Timnas Argentina itu.

"Kami ingin membawa pemain terbaik di dunia ke klub ini. Dia mungkin pemain terbaik, jadi rencananya tidak berubah sama sekali," kata Neville seperti dikutip The Mirror.


PSG Tertekan
Adanya minat dari Inter Miami terhadap Lionel Messi jelas membuat PSG tertekan. Apalagi sampai saat ini belum ada pembicaraan mengenai rencana perpanjangan kontrak terhadap Messi.

Pelatih Christophe Galtier menyebut, manajemen klub sedang berdiskusi untuk bisa memperpanjang kontrak Messi. Namun, Christophe Galtier tak tahu sampai mana prosesnya saat ini.

"Ada diskusi. Manajemen telah bertukar pikiran dengan Leo mengenai perpanjangan kontrak. Saya tidak tahu sudah sampai mana," kata Christophe Galtier.


Masih Bahagia
Christophe Galtier sama sekali tak khawatir dengan situasi Lionel Messi. Menurut Galtier, sang pemain terlihat masih bahagia dan betah bersama PSG.

"Leo tampak bahagia di Paris. Setelah itu, Anda harus melihat posisinya dalam kaitan proyek klub. Itu adalah topik yang tidak bisa saya diskusikan," tegas Christophe Galtier.

Messi bergabung dengan PSG pada 10 Agustus 2021. Sejauh ini, Messi sudah mengemas 54 penampilan dan menyumbang 24 gol serta 29 assist untuk klub berjulukan Les Parisiens itu.


Pasang Kuda-kuda
Selain Inter Miami, Lionel Messi juga digadang-gadang untuk mengikuti jejak Cristiano Ronaldo bermain di Arab Saudi. Dengan melimpahnya dana yang dimiliki, bukan sesuatu yang mustahil buat Messi melanjutkan karier di sana.

Sejauh ini, ada klub Arab Saudi yang sudah memasang kuda-kuda akan peluang perekrutan Messi. Klub yang paling mungkin merekrut Messi adalah Al Hilal.

Namun, Messi juga berpeluang melanjutkan karier di Qatar. Seperti diketahui, pemilik PSG merupakan orang Qatar yang bisa berpengaruh dalam keputusan kepindahan sang pemain.(*)

 

 

 

SUMBER

Kredit

Bagikan