Gol Bertuah ala Richarlison buat Timnas Brasil, Auto Bikin Lawan Panik

user
Budiman 07 Desember 2022, 14:19 WIB
untitled

Krsumsel.com - Simak alasannya berikut.

Cedera lutut yang dialami Gabriel Jesus di Piala Dunia 2022 sempat bikin cemas, tak hanya rekan-rekannya di Timnas Brasil melainkan juga kalangan suporter setia. Maklum, dia diplot sebagai penyerang yang haus gol di gelaran Piala Dunia edisi kali ini.


Akan tetapi, kekhawatiran itu tak menjadi kenyataan, setidaknya hingga sekarang. Brasil mampu menembus perempat final, dan Richarlison mampu menjawab tantangan yang diberikan kepadanya untuk membuat lini depan Brasil tetap menakutkan sepeninggal Gabriel Jesus.

Sejauh ini Richarlison sudah mengoleksi tiga gol di Piala Dunia 2022. Dua gol dilesakkannya ke gawang Serbia di fase penyisihan Grup G (24/11/2022) dan satu gol lagi saat Selecao menghempaskan Korea Selatan 4-1 di babak 16 besar (5/12/2022).

Perlu diketahui, gol-gol itu bukan sembarang gol. Gol Richarlison tersebut punya tuah alias sakti.


Pertanda Kemenangan
Dilansir dari Globo, Rabu (7/12/2022), setiap kali Richarlison mencetak gol bersama Timnas Brasil, menjadi pertanda Selecao memenangi pertandingan.

Hal ini setidaknya sudah terbukti di tiga pertandingan Piala Dunia 2022. Saat pemain berusia 25 tahun ini mencetak gol, Brasil sukses memenangi pertandingan. Serbia dan Korea Selatan menjadi korban gol bertuah Richarlison.

Lebih dari itu, sejauh ini Richarlison sudah mengoleksi 16 gol saat mengenakan jersey Selecao dan seluruhnya berujung pada kemenangan Brasil!

Data tersebut bisa pertanda bagus buat Timnas Brasil. Sebaliknya, bikin setiap lawan auto panik lantaran bisa saja tuah gol Ricarlison tersebut menjadi palu buat menghantam mereka.

Apakah gol bertuah ala Richarlison ini terjadi lagi di Piala Dunia 2022? Menarik untuk dinantikan.(*)

 

 

SUMBER

Kredit

Bagikan