MU Sudah Temukan Calon Pengganti Ronaldo

user
Budiman 28 November 2022, 14:22 WIB
untitled

Krsumsel.com - Bintang Portugal itu diketahui sudah berpisah dari Old Trafford.

Sebelum Piala Dunia 2022 dimulai, Ronaldo melakukan wawancara kontroversial dengan Piers Morgan. Dalam wawancara tersebut, Cristiano Ronaldo mengungkap semua hal secara frontal soal Setan merah.


Ronaldo merasa dikhianati oleh MU. Tak hanya itu, dia juga sudah kehilangan respek terhadap manajer Erik Ten Hag.

MU kemudian mengambil langkah tegas terhadap Ronaldo. Tim berjuluk Setan Merah itu memutus kontrak kapten Timnas Portugal tersebut.


Sasar Bintang Chelsea
Pekerjaan yang harus dilakukan MU terutama jajaran manajemen dan pelatih Erik ten Hag adalah segera mencari sosok pengganti sepadan dengan Ronaldo.

Bukan tugas yang mudah bagi manajemen MU mencari pengganti yang pas. Namun ada satu nama sosok pemain yang berpotensi menjadi pengganti Cristiano Ronaldo di MU.

Salah satu nama yang digembar-gemborkan untuk menggantikan bintang Portugal itu adalah Christian Pulisic, yang saat ini bermain di Chelsea. Menurut laporan Marca, MU menjajaki kesepakatan pinjamannya dari Chelsea pada jendela transfer Januari 2023 mendatang.


Situasi Pulisic
Sejak awal musim, pemain Amerika Serikat itu tidak senang dengan situasinya di Chelsea. Dia bukan anggota pemain inti alias starter di bawah Thomas Tuchel maupun era Graham Potter saat ini.

Menurut sumber di Inggris, sang pemain mencari jalan keluar di jendela transfer terakhir, tetapi klub masih dihalangi klubnya. Empat minggu menuju bursa transfer musim dingin, Pulisic berharap bisa mencari pelabuhan baru.


Opsi Menarik
Sumber dari ESPN menyatakan bahwa Christian Pulisic adalah opsi yang menarik bagi MU saat ini. Sang pemain punya potensi dan pengalaman sebagai pemain di Liga Inggris.

"Pulisic adalah pemain serba guna di lini depan dan menjadi opsi yang menarik bagi United. Seba blini depan MU sering diganggu cedera dan inkonsistensi,” bunyu sumber di ESPN.


Selamatkan Karier
Di usia 24 tahun, Pulisic tak ingin karirnya hancur di Liga Inggris. Sebab eks pemain Borussia Dortmund itu adalah pemain penuh talenta dan masih menjadi kunci bagi negaranya di Piala Dunia 2022.

Seperti diketahui Pulisic sedang membela negaranya AS di Qatar dalam dua laga terakhir di babak penyisihan grup. Ia bahkan terpilih sebagai pemain terbaik dalam laga melawan Inggris.

Saat ini Timnas AS berada di urutan ketiga klasemen sementara Grup B Piala Dunia 2022, dengan hasil dua poin. Langkah mereka untuk lolos ke babak 16 besar akan ditentukan saat melawan Iran di partai terakhir.(*)

 

 

 

SUMBER

Kredit

Bagikan