Jelang Laga Perdana Piala Dunia 2022,Timnas Belgia DapatKabar Baik dari Romelu Lukaku

user
Budiman 21 November 2022, 14:12 WIB
untitled

Krsumsel.com - Striker andalan Belgia, Romelu Lukaku, dikabarkan semakin membaik dan berpeluang tampil di Piala Dunia tahun ini.

Pemain Inter Milan itu merupakan satu dari 26 nama yang dipanggil pelatih Roberto Martinez untuk membela Timnas Belgia di Piala Dunia 2022. Romelu Lukaku dipercaya untuk menjadi ujung tombak Belgia di turnamen akbar empat tahunan tersebut.


Akan tetapi, pemanggilan Romelu Lukaku sempat menimbulkan pro kontra. Pasalnya, kondisi sang striker sebenarnya tidak cukup fit karena baru pulih dari cedera.

Seperti dilansir media Belgia, Sporza, tim pelatih Belgia bisa bernafas lega. Kondisi Romelu Lukaku dikabarkan semakin membaik, dan sedikit lagi bisa membela Timnas Belgia di Piala Dunia 2022.

 
Kondisi Kian Fit
Laporan itu mengklaim Lukaku sedikit lagi akan comeback ke Timnas Belgia. Saat ini, kondisi eks penyerang Manchester United tersebut sudah mulai fit.

Dia dikabarkan sudah menyelesaikan sesi latihan individu. Kondisinya pada sesi latihan itu dikabarkan sangat bagus.

Jadi dalam waktu dekat, Lukaku akan diintegrasikan ke pemain Timnas Belgia untuk persiapan Piala Dunia 2022.


Absen pada Laga Perdana
Menurut laporan yang sama, Romelu Lukaku kemungkinan besar akan absen pada pertandingan pertama De Rode Duivels nanti.

Ini dikarenakan sang striker masih butuh waktu untuk penyesuaian dengan timnya. Alhasil, Romelu Lukaku nampaknbya belum siap pada pertandingan pertama nanti.

Namun, Timnas Belgia optimistis striker berusia 29 tahun itu sudah bisa turun pada pertandingan kedua nanti. Jika benar-benar fit, Romelu Lulalu berpotensi jadi starter pada laga kedua melawan Maroko, 27 November mendatang.


Laga Perdana
Timnas Belgia tergabung di Grup F Piala Dunia 2022. Mereka akan memainkan pertandingan pertama pada Kamis (24/11/2022) dini hari nanti.

Mereka akan berhadapan dengan wakil Amerika Utara, Kanada di Al Rayyan Stadium.(*)

 

 

 

SUMBER

Kredit

Bagikan