Burung Kemil Prediksi Hasil Grup A Piala Dunia 2022, Bagaimana Hasilnya?

user
Budiman 18 November 2022, 08:40 WIB
untitled

Krsumsel.com -  pada Kamis (17/11/2022) malam untuk menyambut ajang empat tahunan itu.

Di sela-sela konser itu ada beberapa pertunjukan menarik. Satu di antaranya adalah penampilan Kemil si burung paruh bengkok. Kemil adalah burung yang terlatih.

Kemil yang berwarna merah dan oranye itu memukau penonton yang hadir langsung di Studio 5 Indosiar, Jakarta Barat.

Kemil menunjukkan kepandiannya dalam menari. Tak hanya itu Kemil juga nemberika prediksi mengenai hasil di Grup A Piala Dunia 2022.


Qatar dan Senegal Out
Kemil diminta untuk mengambil dua bendera dua tim peserta Grup A Piala Dunia 2022 dengan paruhnya. Dua negara yang diambil Kemil itu diprediksi akan langsung gugur di babak grup.

Pada kesempatan pertama, Kemil mengambil bendera Senegal. Negara Afrika itu diprediksi tak bisa melaju jauh di Piala Dunia 2022.

Menariknya, Kemil langsung mengambil bendera Qatar pada kesempatan selanjutnya. Ia memprediksi sang tuan rumah langsung out di fase awal Piala Dunia 2022.

 
Memori Paul si Gurita
Setiap gelaran Piala Dunia selalu ada fenomena menarik. Satu di antaranya terjadi pada Piala Dunia 2010.

Saat itu ada fenomena Paul si Gurita. Paul diminta untuk memprediksi hasil Piala Dunia yang berlangsung di Afrika Selatan itu.

Menariknya semua prediksi Paul berakhir dengan tepat. Termasuk prediksi Spanyol yang bisa mengalahkan Belanda di babak final.(*)

 

 

 

 

SUMBER

Kredit

Bagikan