Hasil Lengkap Liga Italia: AC Milan Tekuk Fiorentina, Juventus Menang Terus

user
Budiman 14 November 2022, 08:33 WIB
untitled

Krsumsel.com -  Tim-tim mapan berhasil memetik raihan positif.

Sebelumnya, Napoli masih mempertegas dominasinya dengan menang atas Udinese sekaligus memantapkan posisi di urutan pertama klasemen sementara Liga Italia. Hasil apik juga didapat tim-tim besar seperti Inter Milan, AC Milan, dan Juventus.


Ketiga tim itu mampu mengamankan poin penuh dengan menggasak lawan-lawannya. Juventus sukses menghajar tamunya Lazio 3-0 di Allianz Stadium. Moise Kean menjadi bintang kemenangan dengan memborong dua gol di menit ke-43 dan 54.

Satu gol tambahan untuk kemenangan Bianconeri dihasilkan penyerang Arkadiusz Milik pada pengujung pertandingan setelah menyambut umpan ciamik Federico Chiesa. Hasil ini juga menjadi kemenangan keenam secara beruntun yang didapat Juventus.


Duo Milan Juga Menang
Dua tim asak Milan juga sama-sama meraih kemenangan. Inter Milan sukses mempermalukan tuan rumah Atalanta 3-2 di Gewiss Stadium. Edin Dzeko mencetak dua gol dan tambahan gol bunuh diri Palomino untuk membuat Inter menang.

Sementara AC Milan susah payah menjinakkan Fiorentina di hadapan pendukung sendiri. Rafael Leao sempat membuat Rossoneri unggul di menit kedua. Fiorentina menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit ke-28 melalui Antoine Barak.

Gol penentu dihasilkan AC Milan saat memasuki injury time. Bek Fiorentina, Nikola Milenkovic mencetak gol bunuh diri dan membuat Milan menang dalam pertandingan ini.


Persaingan Sengit
Napoli melaju sendirian di puncak klasemen dengan nilai 41. AC Milan menguntit di bawahnya dan terpaut delapan poin.

Disusul Juventus yang mengumpulkan nilai 31 dan berada di posisi ketiga. Lazio dan Inter Milan menyusul di bawahnya dengan sama-sama memiliki 30 poin.

Liga Italia 2022/2023 akan rehat untuk jeda Piala Dunaia 2022 dan akan kembali berlanjut pada 4 Januari 2023 mendatang.


Hasil Lengkap Pekan ke-16 Liga Italia 2022/2023
Sabtu, 12 November 2022

Napoli 3-2 Udinese
Empoli 2-0 Cremonese
Minggu, 13 November 2022

Sampdoria 0-2 Lecce
Bologna 3-0 Sassuolo
Atalanta 2-3 Inter Milan
AS Roma 1-1 Torino
Monza 3-0 Salernitana
Verona 1-2 Spezia
Senin, 14 November 2022

AC Milan 2-1 Fiorentina
Juventus 3-0 Lazio.(*)

 

 

 

 

sumber

Kredit

Bagikan

BERITA TERKAIT