Curahan Hati Roberto Firmino Setelah Ditinggalkan Timnas Brasil di Piala Dunia 2022

user
Budiman 09 November 2022, 08:23 WIB
untitled

Krsumsel.com -  

Brasil memiliki skuad terkuat di atas kertas untuk edisi kali ini yang di Qatar dan Firmino telah menjadi korban kerasnya persaingan internal Selecao.


Antony, Gabriel Jesus, Gabriel Martinelli, Neymar, Pedro, Raphinha, Richarlison, Rodrygo dan Vinicius Jr menjadi pilihan Tite. Tak hanya Firmino, Philippe Coutinho dan Gabriel Magalhaes juga gagal masuk daftar.

Firmino, yang sebelumnya mewakili dan mencetak gol untuk Brasil di Piala Dunia 2018, kini terpaksa menjadi penonton. Berikut ini curahan hati Firmino yang ia unggah di Instagram, Selasa (8/10/2022).


Statistiknya Lumayan
Firmino memulai musim ini dengan catatan lumayan, mencetak enam gol Liga Inggris dalam tujuh pertandingan pertamanya untuk The Reds musim ini.

Penampilannya di depan gawang sejak itu memburuk tetapi ia masih mencetak (8) tiga gol lebih banyak dari pemain Arsenal, Gabriel Jesus (5) dan enam gol lebih banyak dari Richarlison (2) musim ini di semua kompetisi.

Tapi, dia berbesar hati untuk menerima keputusan Tite.


Berbesar Hati
Firmino lalu mengunggah pesan yang menyentuh di Instagram. Dia merespons banyaknya DM yang masuk memberikan semangat.

"Mengucapkan terima kasih atas semua pesan indahnya. Piala Dunia adalah sebuah mimpi untuk setiap pemain. Kemarin hal-hal tidak berjalan seperti yang saya bayangkan atau impikan untuk hidup saya, tetapi saya dapat melihat ke belakang dan memiliki hati yang bersyukur kepada Tuhan bahwa dia telah mengizinkan saya untuk menjalani mimpi itu dan juga banyak orang lain. Anda, Tuhan, akan damai sejahtera sempurna dia yang tujuannya teguh, karena dia percaya padamu," tulis Firmino.


Ucapkan Selamat dan Bersyukur
Firmino juga memberi ucapan selamat kepada yang terpilih. Tak lupa, ia juga tetap bersyukur kepada Tuhan.

"(Yesaya 26:3) Saya mengambil kesempatan ini di sini untuk memberi hormat dan mengucapkan selamat kepada semua yang dipanggil. Itu, adalah, dan akan selalu menjadi suatu kehormatan untuk membela negara saya terutama dengan hadiah yang Tuhan berikan kepada saya. Saya tetap di sini percaya diri bahwa Tuhan memiliki yang terbaik untukku.".(*)

 

 

 

SUMBER

Kredit

Bagikan

BERITA TERKAIT