Cristiano Ronaldo Diasingkan dari Skuad MU Berlanjut hingga Liga Europa

oleh
oleh
Cristiano Ronaldo
banner DPRD OKI

Krsumsel.com 

Manurut laporan The Sun mengatakan, Ronaldo akan tiba di markas latihan klub Carrington pada Selasa (25/10/2022) untuk melakukan pembicaraan dengan Erik Ten Hag setelah dikeluarkan dari skuad untuk pertandingan melawan Chelsea.

Semua pemain diberi libur pada Senin, termasuk Ronaldo, jadi pembicaraan antara dia dan manajer telah ditunda.

Menurut laporan tersebut, kecuali menunjukkan penyesalan dan setuju untuk mematuhi aturan Ten Hag, Cristiano Ronaldo akan terus diasingkan untuk bentrokan hari Kamis dengan Sheriff Tiraspol.

Hukuman buat Ronaldo
Ten Hag sangat marah setelah Cristiano Ronaldo menolak masuk sebagai pemain pengganti saat Manchester United menang 2-0 atas Tottenham Hotspur.

Ronaldo berjalan menyusuri terowongan sebelum akhir pertandingan dan meninggalkan Old Trafford.

Ten Hag memerintahkan dia untuk berlatih sendiri dan meninggalkannya dari skuad. Ronaldo diskors dalam laga melawan Chelsea dan didenda dua pekan gaji.

Karier Menukik
Sejak gabung kembali pada musim 2021/2022, harga Ronaldo terus menukik tajam. MU dua kali mengganti pelatih sejak Ronaldo gabung dan kini dia berhadapan dengan Erik Ten Hag.

Dia bermasalah dengan Ten Hag. Jumlah golnya pun menurun tajam dan bahkan harus menunggu lama untuk mencetak gol ke-700 dalam kariernya.

Belakangan, Ronaldo berulah lagi. Dia meninggalkan pertandingan saat pertandingan MU melawan Tottenham Hotspur belum selesai. Ini yang kedua setelah laga melawan Rayo Vallecano.

“Ini sudah dua kali. Sudah saatnya dia menerima hukuman, dia tak bisa berlindung dari statusnya,” kata Ten Hag.

Memuncak
Erik Ten Hag, dengan dukungan dari hierarki klub, mencoret Cristiano Ronaldo dari daftar skuad untuk melawan Chelsea, lalu meminggirkannya dari latihan tim utama. Sang pelatih juga menjatuhkan denda setara dengan gaji sang superstar selama dua pekan.

Hukuman itu dijatuhkan setelah Ronaldo menolak turun dalam pertandingan melawan Tottenham Hotspur di Old Trafford, Kamis (20/10/2022) dini hari WIB.

Ten Hag mengonfirmasi CR7 mengabaikan instruksinya. Cristiano Ronaldo lalu pergi duluan ke ruang ganti saat pertandingan belum berakhir.(*)

 

 

 

SUMBER