Kades Sukaraja Baru Resmi Tutup Turnamen Semi Open Sukaraja Baru Cup 2022

user
Elisatri Putri 05 Oktober 2022, 20:46 WIB
untitled

Krsumsel.com - Kepala Desa Sukaraja Baru Resmi Menutup Turnamen Semi Open Sukaraja Baru Cup Tahun 2022, Yang di laksanakan di Lapangan Volly Sukaraja Baru Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin, Rabu, 05/10/2022.

Pelaksanaan Turnamen Semi Open Volly ball Sukaraja Baru Cup Tahun 2022 berjalan sukses sejak awal hingga berakkhirnya sesuai dengan harapan tanpa ada hambatan dan rintangan.

Adapun Yang menjadi juara pertama Putra Nagan Raya Purbolinggo A, Juara 2 Caroline Banyuasin, Juara 3 Nagan Raya Purbolinggo B dan Juara 4 Sadewa (Galang Tinggi) Sedangkan di pertandingan Putri Juara 1 MBC Purwosari, juara 2 Tunas Mandiri B, Juara 3 Sampoerna Club dan Juara 4 Mansaba.

Kepala Desa Sukaraja Baru, Hasrul Edi, ST mengucapkan, ribuan terimakasih kepada seluruh panitia penyelenggara Open turnamen yang bekerja tanpa lelah dari awal pembukaan sampai penutupan, mereka bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Alhamdulillah hari ini kita menutup Turnamen Semi Open Sukaraja Baru Cup Tahun 2022, yang di laksanakan hampir satu bulan berjalan aman, lancar dan sukses tentunya ini berkat kerja keras panitia,yang tidak mengenal lelah selama pertandingan di laksanakan," katanya

Ditambahkan, Kades yang dikenal tegas dan ramah dengan masyarakat ini juga menyampaikan bahwa turnamen Semi Open Sukaraja baru ini di laksanakan untuk mempererat silaturahmi antara anak-anak muda khusus anak muda Desa Sukaraja Baru, untuk melaksanakan kegiatan yang Positif. Jelasnya

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kabupaten Banyuasin, Arpani Yang di wakili Sekertaris Karang Taruna Kabupaten Banyuasin, Sebani Mengucapkan Terimakasih Kepada pemerintah Desa Sukaraja Baru dan Beserta Perangkat desa, Ketua BPD Sukaraja Baru dan Seluruh Panitia, Masyarakat dan pemuda yang telah memberikan dukungan dan motivasi sehingga kegiatan turnamen Semi Open Sukaraja baru Cup 2022 Terlaksana dengan Baik tanpa ada halangan apapun. Jelasnya (Yan)

Kredit

Bagikan