Baru Mulai Ngegas di MU, Anthony Martial Diminati 2 Klub La Liga

user
Budiman 04 Oktober 2022, 14:24 WIB
untitled

Krsumsel.com - Martial dipinjamkan ke Sevilla pada paruh musim lalu.

Tak hanya Sevilla, kabarnya Valencia juga meminati pemain berusia 26 tahun itu.


Martial mengalami kesulitan selama masa peminjamannya di Sevilla. Ia hanya mencatat satu gol dan satu assist dalam 12 penampilan di semua kompetisi.

Martial sejak itu mengalami cedera. Tapi, dia baru-baru ini kembali ke tim utama mencetak dua gol saat MU kalah 3-6 dari Manchester City.


Reuni
Menurut Todofichajes, Sevilla ingin bereuni dengan Martial pada Januari. Sang penyerang disebut terbuka untuk mencari klub baru untuk menghidupkan kariernya.

Di sisi lain, Sevilla telah menjalani awal yang buruk. Saat ini duduk hanya satu poin di atas zona degradasi, posisi ke-17, setelah mengumpulkan lima poin dari tujuh pertandingan.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Sevilla akan berada di posisi terdepan untuk mengontrak Martial jika dia memutuskan untuk meninggalkan Old Trafford.


Valencia
Sementara itu, Valencia juga telah dikaitkan dengan Martial. Striker asal Prancis itu memiliki kontrak kurang dari dua tahun tersisa di skuad Setan Merah.

Laporan itu menambahkan bahwa Gennaro Gattuso ingin meningkatkan opsi lini depannya pada musim dingin dan percaya Martial cocok dengan rencana tim utamanya.

Jika berminat, Martial akan menyusul Edinson Cavani yang sudah lebih dulu ke Valencia dengan status bebas transfer pada musim panas lalu.(*)

 

 

 

SUMBER

Kredit

Bagikan